Aaliyah Massaid Pamer Baju Kembaran dengan Pria Tak Terduga
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid kembali jadi sorotan melalui sosial media pribadinya. Kali ini, ia pajang foto menarik yang perlihatkan dirinya dan sosok tak terduga seraya memakai barang kembaran.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Aaliyah Massaid sejak beberapa waktu belakangan ini tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Segala hal berkaitan dengan Aaliyah bak memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Tentunya hal itu bermula tak lain sejak ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar yang tak lain Thariq Halilintar. Berbagai unggahannya di sosial media pun tak lepas dari perhatian sebagian publik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia mendadak bagikan potretnya yang disandingkan dengan sosok tak terduga yaitu seorang penyanyi asal Korea, Jin BTS. Diduga, Aaliyah merupakan salah satu fans dari Jin BTS.

Sampai-sampai ia miliki barang kembaran dengan Jin BTS yakni sebuah hoodie tanpa topi. Hanya saja milik Aaliyah berbeda warna dari Jin BTS. “Kembaran dulu sama Jin Hyung hari ini,” tulis Aaliyah Massaid singkat.


Photo-INFO

Instagram Story-Aaliyah massaid Pamer Baju Kembaran dengan Jin BTS

Sementara itu, sebelumnya Aaliyah sempat pula curi perhatian lantaran postingannya. Ia akhirnya memajang foto bersama Thariq secara blak-blakan kala kunjungi sebuah museum yang ada di Surabaya, Jawa Timur.

Tentunya potret Aaliyah kala itu langsung mengundang banyak perhatian. Beberapa dari warganet layangkan dukungan agar hubungan keduanya berakhir di pelaminan. Sedang beberapa lainnya tetap saja seret-seret nama Fujianti Utami.

Mengingat Fuji merupakan mantan kekasih Thariq sebelum bersama Aaliyah. Tak jarang nama Fuji dan Aaliyah sendiri sering dibanding-bandingkan hingga fans antar keduanya saling berperang. Namun, Fuji dan Aaliyah seakan tak peduli malah keduanya tetap menjalin hubungan baik termasuk dengan Thariq.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait