Fuji An Mendadak Pamer Dua Kembarannya di Konten Terbaru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bagikan konten terbaru di laman Instagram pribadinya. Kali ini ia kembali perlihatkan keseruannya berjoget ikuti alunan musik seraya pamer dua kembarannya. Siapa?

WowKeren - Nama Fuji An alias Fujianti Utami kian hari semakin tak asing lagi di telinga. Segala hal berkaitan dengan Fuji kini selalu nyaris menjadi sorotan. Baik berkenaan dengan kisah asmaranya atau kehidupan pribadinya.

Termasuk keluarga Fuji yang juga tak luput dari perhatian sebagian publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kembali bagikan konten terbaru di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (30/12).

Dalam postingannya kali ini, tak disangka Fuji mendadak pamerkan dua sosok kembarannya. Tentunya bukan sekedar foto melainkan konten berjoget bersama dua kembarannya yang tak lain adalah kakak ketiganya, Fadly Faisal.

Sedang kembaran satunya yakni putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah. Ketiganya asyik berjoget ikuti alunan musik meski Gala sekedar ikut-ikutan. “Kembar 3,” tulis Fujianti Utami singkat dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akhirnya ikut membenarkan bahwa paras ketiganya memang mirip. Di sisi lain tak sedikit yang ungkap kegemasan melihat aksi joget Gala.

Copy+paste x3 ini sih😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Yang satu belum di briefing ya ti 😂 cu banget sih kalian [sic!],” celetuk yang lain. “Kalau gala pake t-shirt warna putih juga makin cocok itu couple-an [sic!],” timpal lainnya.

Utii cantik bngt mana gala liatin gerakan y gmn lgi,, ucuu bngtt kalian bertiga bikin gemes [sic!],” tambah yang lain. “Emg mirip sih, si gala banyk gen dari kluarga bibi kyknya ya [sic!],” seloroh lainnya. “Lah iya mirip wkwkwk lucu bgt baby boss satu itu makin gemoy ajaa km galaaaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru