G-Dragon Pamer Selfie usai Bubarkan Tim Kuasa Hukum pasca Bebas Kasus Narkoba
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

Investigasi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpa G-Dragon telah dihentikan. Member BIG BANG ini pun akhirnya membubarkan tim kuasa hukumnya.

WowKeren - Penyelidikan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpa G-Dragon akhirnya dihentikan. Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon memutuskan untuk tidak menyerahkan G-Dragon ke kejaksaan pada 18 Desember kemarin. Member BIG BANG ini pun dinyatakan bebas.

Pasca bebas dari tuduhan, G-Dragon baru-baru ini membubarkan tim kuasa hukumnya. Deretan potret perayaan pembubaran tim kuasa hukum G-Dragon ini pun sempat beredar viral di media sosial.

Acara perayaan pembubaran tim kuasa hukum G-Dragon digelar di gedung agensi baru G-Dragon, Galaxy Corporation. Acara tersebut berlangsung cukup haru. G-Dragon bahkan tidak segan untuk saling berpelukan dan berfoto bersama dengan anggota kuasa hukumnya.

G-Dragon Bubarkan Tim Kuasa Hukum usai Dinyatakan Bebas Dari Tudingan Kasus Narkoba

Allkpop

Setelah potret tersebut dirilis, para fans ikut merayakan kemenangan G-Dragon. Banyak yang memberikan dukungan untuk pria kelahiran 18 Agustus 1988 itu.


"Terima kasih karena tetap kuat," ungkap salah seorang fans. "Jiyong, kamu akan lebih bahagia di tahun 2024!!" balas fans lain. "Saya sangat senang bisa mendengarkan musiknya di masa depan," tambah fans lainnya lagi.

G-Dragon Pamer Selfie di Unggahan Terbaru

InstaStory

Usai acara perayaan pembubaran tim kuasa hukumnya, G-Dragon baru-baru ini kembali menyapa fans lewat unggahan Instagram pribadinya. Melalui unggahan InstaStory pada Minggu (31/12), G-Dragon memamerkan potret selfie.

Meski wajah G-Dragon dibuat blur, pesona sang idol tetap tidak dapat disembunyikan. Di salah satu unggahannya, ia pun menatap tajam ke arah kamera.

G-Dragon pun dikabarkan akan segera mengumumkan rencana masa depannya bersama agensi barunya. Comeback G-Dragon semakin membuat fans tidak sabar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait