Celine Evangelista Akui Terima Banyak Pembelajaran Jelang Pergantian Tahun
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Menjelang akhir tahun 2023, Celine Evangelista berlibur bersama anak-anaknya. Selain mengungkap resolusi tahun barunya, mantan sistri Stefan William ini juga menanyakan harapan netizen di tahun 2024.

WowKeren - Akhir tahun 2023 disambut optimis oleh Celine Evangelista. Saat sedang menikmati liburan akhir tahun di Bandung, Celine menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada Minggu (31/12).

Dalam potret yang diunggah, Celine terlihat bersantai liburan bersama anak-anaknya. Penampilan mantan istri Stefan William itu tampak cantik dengan busana warna hijau sage yang dikenakannya.

Di bagian keterangan foto, Celine pun mengungkap resolusi tahun barunya. Ia mengaku mendapat banyak pembelajaran dan pencapaian sepanjang tahun ini. Tidak lupa, ia juga berdoa agar dirinya menjadi lebih baik di tahun 2024 nanti.

"2023 akan berganti dalam hitungan jam 🥲 banyak pencapaian dan pembelajaran.. semoga tahun yang akan datang lebih baik lagi 🙏😇 [sic!]," tulis Celine di bagian keterangan foto. "Harapan kamu apa untuk 2024??"

Meski baru diunggah, unggahan Celine langsung banjir komentar netizen. Banyak netizen yang ikut mengungkap harapan untuk tahun 2024 yang akan hadir dalam hitungan beberapa jam lagi.

"😍😍😍happy new year [sic!]," komentar pemilik akun @fur***arun. "Cantik banget mami celine [sic!]," puji akun @dicky***nnd. "Aku berharap ke allah semoga allah semakin memberi yang terbaik di taun kedepan 🙏🏻 [sic!]," tambah akun @sese***zp.


Celine Evangelista Beber Resolusi Tahun 2024 Mendatang

Instagram

Sementara itu, Celine hingga kini masih betah sendirian. Walaupun sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria, Celine memilih fokus untuk mengasuh anak-anaknya. Sesekali ia mengajak anaknya bertemu dengan Stefan.

Perjalanan cinta Celine begitu penuh lika-liku. Usai bercerai dari Dirly, Celine memutuskan menikahi Stefan pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali. Namun, keduanya bercerai pada 18 Oktober 2021.

Dua kali gagal membina rumah tangga, Celine rupanya dihantui penyesalan dan rasa bersalah. Kendati demikian, ia tidak merasa trauma jika harus menikah lagi.

"Kalau belum nikah lagi karena trauma, enggak ya. Mungkin aku lebih merasa adanya penyesalan dan bersalah saja," kata Celine beberapa waktu lalu. "Menikah lagi bukan dalam waktu dekat, ya saling kenal untuk berteman saja dulu."

"Aku mencari yang baik, bisa menerima aku apa adanya, bisa sayang anak-anak, kita saling melengkapi. Umur mah relatif, kedewasaan seseorang itu diukur dari bagaimana cara mereka menyikapi diri mereka. Sedikasihnya Tuhan saja," tandas Celine.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru