Kiky Saputri Merasa Dirugikan Imbas Ucapan Kaesang di Postingan Terbaru
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri melayangkan protes kala menanggapi caption yang ditulis Kaesang Pangarep pada unggahan terbarunya. Di mana Kaesang membagikan tips jitu untuk menjadikan Kiky sebagai MC gratis.

WowKeren - Kiky Saputri mengomentari unggahan terbaru Kaesang Pangarep di Instagram pada Minggu (31/12). Komika 30 tahun ini mengaku dirugikan karena caption yang ditulis Kaesang pada postingannya. Namun, agaknya pernyataan Kiky ini konteksnya hanya candaan.

"Caption yg sangat merugikan pemasukanku," ujar Kiky ketika membagikan ulang postingan video Kaesang ke Instagram Story-nya, Senin (1/1).

Kiky Saputri Merasa Dirugikan Imbas Ucapan Kaesang di Postingan Terbaru

Instagram Story

Setelah dilihat di akun Instagram Kaesang, rupanya suami Erina Gudono itu membagikan postingan yang cukup menggelitik. Kaesang koar-koar bahwa ia sedang berbagi tips untuk menjadikan Kiky sebagai MC gratis di acaranya. Kaesang seolah tengah membagikan review jujurnya lantaran Kiky tanpa sadar menjadi MC dadakan di acara ulang tahunnya yang ke-29 pada 25 Desember lalu.

Ada tiga poin yang ditekankan oleh Kaesang. "Saya mau kasih tips yang pengen bikin acara ulang tahun yang MCnya adalah @kikysaputrii dengan gratis. Pertama, undang @kiki ke acara ulang tahunmu sebagai tamu undangan [si!]," ujarnya. "Kedua, sediakan mic nganggur di meja. Ketiga, mic akan segera diambil oleh @kikysaputrii dan dia akan menjadi MC [sic!]."


Kaesang lantas berseloroh bahwa tips ini mungkin bisa menghemat budget acara. Ia juga mendapat keuntungan lain, yaitu diberi hadiah ulang tahun oleh Kiky. "Ini adalah tips untuk menghemat ratusan juta dan bahkan dapat hadiah juga dari @kikysaputrii," tutur Kaesang melanjutkan.

Kiky Saputri Merasa Dirugikan Imbas Ucapan Kaesang di Postingan Terbaru

Instagram

Lebih lanjut, Kaesang merasa acara ulang tahunnya beberapa waktu lalu tidak akan berjalan lancar tanpa campur tangan sang istri. Ia pun mengucapkan terima kasih yang teramat kepada Erina.

"Terima kasih @erinagudono karena sudah banyak meluangkan waktu untuk menyiapkan ini semua padahal sehari-hari masih nemenin untuk kampanye. I love you so much istriku," pungkasnya.

Unggahan Kaesang ini lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Banyak yang tergelak ketika membaca tips yang diberikan oleh Kaesang.

Kiky pun tak ingin ketinggalan memberikan komentar pada postingan anak bungsu Presdek Joko Widodo itu. "WAHAHAHA BESOK-BESOK KALO DIUNDANG LANGSUNG KU MINTA BUDGET MC AJA," ucap Kiky seolah memberi penegasan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait