Mulan Jameela Singgung Soal Beban di Hari Pertama Masuki 2024
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan potretnya seorang diri seraya berpose dengan latar belakang pantai. Lewat unggahan ini, Mulan Jameela singgung soal beban kala jalani hari pertama masuki 2024.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Mulan Jameela diketahui menjadi salah satu nama selebriti yang memutuskan hijrah. Keputusan Mulan ini pun perlahan disambut hangat oleh sebagian besar publik.

Kini, kehidupannya juga terlihat kian adem ayem bersama Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Tak jarang Mulan bagikan kesehariannya di sosial media baik saat bersama keluarganya atau pajang fotonya seorang diri.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Mulan membagikan fotonya di Instagram pribadinya. Ia tampil cantik kenakan busana serba hitam seraya mejeng dengan latar belakang sebuah pantai.

Dalam postingan ini, ia singgung soal beban di hari pertama masuki tahun 2024. Bukan ungkit soal beban yang dijalani, ia justru meminta pada Tuhan agar dijauhkan dari segala beban. “Ya Allah Janganlah Engkau bebankan kepada diriku walau sekejap mata pun dan perbaikilah segala urusan dunia dan akhiratku 🥺🤲🏼🙏🏼 Selamat sholat maghrib pertama di 2024 semuanya,” tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Mulan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah salfok dengan penampilan serta kecantikan Mulan hingga pujian demi pujian membanjirinya.

Seperti boneka masya Allah,” puji seorang netter. “MasyaAllah sungguh byutipul mamiiiiii😚 [sic!],” sambung lainnya. “Masya allah teteh mulan cantik sekali ,kembaranku😂 @mulanjameela1 [sic!],” timpal netter yang lain lagi.

Sementara itu, untuk hubungan Mulan dengan mantan duetnya yakni Maia Estianty sampai saat ini dikabarkan masih dingin. Meski beberapa kali hadir di acara yang sama, Mulan dan Maia tak terlihat saling tegur sapa.

Namun masing-masing dari mereka kini sudah bahagia dengan kehidupan barunya. Maia sendiri kian bahagia sejak menikah dengan pengusaha tajir melintir yakni Irwan Mussry.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait