Enzy Storia dan Jessica Mila Beber Kondisi Terkini Usai Dikira Jadi Korban Gempa Jepang
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan Jessica Mila sama-sama tengah berada di Jepang saat gempa mengguncang negara tersebut. Kini, keduanya muncul mengupdate kondisi terkini usai dikira jadi korban.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan melanda Jepang usai negara tersebut dihantam gempa berkekuatan magnitudo 7,4 pada Senin (1/1). Mirisnya, beberapa publik figur Tanah Air diketahui tengah berada di Jepang guna menghabiskan libur akhir tahun.

Beberapa selebriti itu adalah Jessica Mila dan Enzy Storia. Kini, Mila dan Enzy muncul guna memberikan klarifikasi usai dikira menjadi korban gempa di Jepang. Keduanya juga mengupdate kondisi mereka lewat media sosial.

Syukur, kondisi Mila dan Enzy baik-baik saja. Mila diketahui berangkat ke Jepang bersama sang suami, Yakup Hasibuan dan keluarga besarnya. Mila membenarkan jika di Jepang sempat terjadi gempa. Namun, Mila dan keluarga rupanya tak merasakan guncangan yang ditimbulkan akibat gempa.

Kendati begitu, keluarga Mila sempat khawatir lantaran gempa yang melanda Jepang disebut berpotensi Tsunami. Namun, Mila dan sang kakak ipar berharap setelah ini semuanya berjalan aman.


Tadi earthquake pas dijalan dr Tokyo mau ke Hakuba.. Jadi gak berasa sama sekali. Liat news ternyata potensi Tsunami juga. Mudah2an aman semuanya, [sic!]” beber kakak ipar Mila yang kemudian diamini oleh sang artis. “Amiinn, [sic!]” ucap Mila.

Photo-INFO

Instagram

Serupa dengan Mila, Enzy ternyata juga tak merasakan guncangan akibat gempa di Jepang. Pasalnya, Enzy mengaku tengah berada di mobil saat gempa berlangsung. Ia tak terbayang seperti apa nasibnya jika berada di kamar hotel.

Istri Molen Kasetra ini memastikan kondisinya dalam keadaan baik dan aman. Enzy berharap setelah ini tak ada lagi gempa susulan. Para fans sontak lega usai mendengar klarifikasi dari Enzy dan Mila tersebut.

Morning! Terima kasih teman teman yang udah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin. Alhamdulillah kita aman dan baik baik aja. Sewaktu gempa ku ga berasa karena lg di mobil, ngga kebayang kalo masih di lamar hotel. Semoga aman aman aja yaaah tidak ada gempa susulan!” [sic!]” terang Enzy lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (2/1).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru