Shin Hye Sun Khawatirkan Kondisi Ji Chang Wook usai Nangis untuk 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC
TV

Cuplikan video syuting memperlihatkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang bersiap melakukan pengambilan gambar adegan flashback ketika mereka menyaksikan piala dunia.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan bagaimana Shin Hye Sun mengkhawatirkan kondisi Ji Chang Wook usai syuting adegan menangis bersama Yu Oh Seong.

Cuplikan video syuting memperlihatkan Chang Wook dan Hye Sun yang bersiap melakukan pengambilan gambar adegan flashback ketika mereka menyaksikan piala dunia. Ketika Chang Wook berjalan menuju sofa, staf berkata, "Yong Pil (Chang Wook) sudah melalui hari yang berat."

Staf merujuk pada adegan emosional di mana Yong Pil menangis sesenggukan ketika baru putus dari Jo Sam Dal (Hye Sun). Yong Pil juga bertengkar dengan ayahnya, Jo Sang Tae (Oh Seong) yang kukuh mengatakan masih membenci keluarga Sam Dal.

Kembali ke lokasi syuting, Hye Sun tampak khawatir ketika melihat kondisi Chang Wook yang masih murung efek masih terbawa perasaan dari pengambilan gambar sebelumnya. Sang aktris mencoba untuk membangkitkan semangat Chang Wook lagi.


Shin Hye Sun Khawatirkan Kondisi Ji Chang Wook usai Nangis untuk \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: YouTube

Hye Sun memegani lengan Chang Wook dengan berkata, "Kamu mengalami kesulitan? Menangis sepanjang hari? Tetap saja kamu berpakaian bagus." Chang Wook hanya diam dan menjatuhkan naskahnya. Hye Sun yang melihatnya mengatakan, "Oppa kamu baik-baik saja. Tidak apa-apa."

Di sisi lain, "Welcome to Samdal-ri" kini sudah memasuki alur di mana Yong Pil dan Sam Dal terungkap masih sama-sama saling mencintai. Sam Dal yang dalam kondisi mabuk, bahkan tampak memberanikan diri untuk mencium bibir Yong Pil.

Akan tetapi, kisah cinta Yong Pil dan Sam Dal masih terhalang oleh restu dari Jo Sang Tae (Yu Oh Seong). Ayah Yong Pil itu bahkan pernah meminta Sam Dal untuk memutuskan hubungannya dengan Yong Pil. Ayah Yong Pil masih menyalahkan keluarga Sam Dal atas kematian istrinya.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" kini masih menyisakan 6 episode pamungkas. Drama itu meraih rating tertinggi mencapai 8,2 persen pada episode ke-10. "Welcome to Samdal-ri" akan menayangkan episode terbaru pada 6-7 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait