Lee Naeun Eks APRIL Dianggap Sesuai Tipe Ideal Lee Kang In Usai Digosipkan Kencan
Instagram/betterlee_0824/kanginleeoficial
Selebriti

Digosipkan pacaran, Lee Naeun eks APRIL punya sifat yang sesuai dengan tipe ideal Lee Kang In. Pesepakbola yang memperkuat PSG itu menyebutkan 3 kriteria yang termasuk tipe idealnya.

WowKeren - Lee Naeun eks APRIL disebut memenuhi tipe ideal Lee Kang In. Usai diberitakan kencan dengan Naeun, tipe ideal pesepakbola yang kini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) itu turut disorot oleh publik.

Pada 2022 lalu, Kang In sempat mengutarakan tipe idealnya saat muncul dalam video saluran YouTube KT Wiz - WizTV. Pemain yang menempati posisi winger di klub bola PSG ini setidaknya punya tiga kriteria dari wanita idamannya.

Mengenai tipe idealnya, Kang In menjelaskan, “Wanita yang baik hati, cantik, dan cocok denganku.”

Dengan tipe ideal Kang In naik lagi ke permukaan, netizen membandingkannya dengan sosok Naeun yang dinilai sesuai. Naeun sendiri dikenal dengan kecantikannya dan didapuk sebagai visual dari girl grup APRIL sejak mereka masih aktif promosi.

Lee Naeun Eks April Dianggap Sesuai Tipe Ideal Lee Kang In usai Digosipkan Kencan

Source: YouTube


Selain itu, Naeun dinilai serasi dengan Kang In begitu foto mereka diduga kencan tersebar luas di internet. Aspek ini membuat Naeun memenuhi kriteria “pasangan yang cocok” sesuai dengan perkataan Kang In di masa lalu.

"Tipe idealnya sederhana, tetapi mencakup segalanya," kata salah satu netizen. "Mereka terlihat serasi, jadi aku mendukung mereka jika benar-benar berkencan," sahut netizen lain. "Dia bilang tipe idealnya adalah seorang gadis cantik, dan ternyata dia benar-benar bertemu yang cantik," imbuh yang lain.

Sementara itu, Naeun dan Kang In pertama kali dikabarkan kencan oleh outlet media The Fact pada Selasa (2/1). Rumor kencan itu mencuat seiring dengan dirilisnya foto mereka berdua sedang bersama.

Menurut The Fact, mereka berdua terlihat kencan di dalam mobil Naeun. Tak sampai di sana saja, Naeun juga dikabarkan mendatangi rumah Kang In selama dua hari sebelum pesepakbola itu bertanding melawan Singapura.

Akan tetapi, Namoo Actors selaku agensi telah membantah rumor kencan Naeun dan Kang In. Agensi menyatakan bahwa hubungan mereka berdua tidak lebih dari teman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait