Rowoon Eks SF9 Hadapi Kritik Terkait Kemampuan Nge-MC di KBS Drama Awards 2023
Instagram/ewsbdi
Selebriti

Rowoon eks SF9 menghadapi kritik terkait kemampuannya saat menjadi pembawa acara KBS Drama Awards 2023 bersama dengan aktor Jang Sung Kyu dan aktris Seol In A beberapa waktu lalu.

WowKeren - Rowoon eks SF9 menghadapi kritik terkait penampilannya sebagai MC KBS Drama Awards 2023. Pemilik nama asli Kim Seokwoo itu juga sempat disorot usai meraih penghargaan Excellence Actor dalam ajang tersebut.

Baru-baru ini, Rowoon menjadi bahan perbincangan netizen di forum online usai memandu KBS Drama Awards 2023 pada Minggu (31/12). Rowoon kala itu bertugas sebagai MC bersama dengan Jang Sung Kyu dan Seol In A.

Kemampuan Rowoon sebagai MC secara khusus disorot saat ia menanggapi komentar Sung Kyu yang berbunyi, “Tolong berikan aku jiwamu.”

Sebagai tanggapan, Rowoon mengatakan, “Aku benar-benar penasaran.” Setelah KBS Drama Awards 2023 tayang, sikap Rowoon kala menanggapi Sung Kyu ini menyedot atensi penonton. Rowoon dianggap bersikap seperti robot, walaupun ucapannya kala itu berhasil mengundang tawa MC lainnya.

Rowoon Eks SF9 Hadapi Kritik Terkait Kemampuan Nge-MC di KBS Drama Awards 2023

Source: KBS


Selain itu, Rowoon juga dikritik oleh publik karena membaca teleprompter daripada melakukan lebih banyak interaksi dengan para MC lain dan penonton. Rowoon sebelum ini juga sempat dikritik lantaran dianggap kurang melibatkan diri dengan sesama MC Go Min Si, Jang Won Young IVE, dan Lee Young Ji di dalam acara KBS Music Bank Global Festival 2023 pada 15 Desember lalu.

Menyoroti kemampuan Rowoon memandu acara, netizen di forum online memberikan reaksi keras. Mereka mengkritik Rowoon dan mengaitkannya pada keputusannya meninggalkan SF9 untuk fokus akting.

"MC Rowoon sepertinya tidak bisa melakukan apa pun di masa depan. Kemampuannya sebagai pembawa acara sangat mengecewakan. Excellence Awards seharusnya diberikan kepada Jang Dong Yoon," kata salah satu netizen. "Kenapa kamu keluar dari SF9? Kupikir itu tidak baik untukmu," sahut netizen lain.

"Dia punya kehidupan yang mudah karena laki-laki. Jika dia idol perempuan, dia akan masuk ke ‘Hall of Fame’ (peringkat) dan akan dipermalukan," komentar seorang netizen. "Kalau aku lihat, dia sama sekali tidak mempersiapkan diri untuk menjadi MC," ujar lainnya.

Sementara itu, Rowoon menghentikan aktivitasnya dengan SF9 sejak September 2023. Kendati tidak lagi di dalam grup, Rowoon tetap berada di bawah naungan manajemen FNC Entertainment sebagai aktor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru