Gonzalo Algazali Berubah Drastis Imbas Dijodohkan dengan Fuji An
Instagram/fujian.gonzalo
Selebriti

Ibu dari Gonzalo Algazali, Citra Insani, membocorkan perubahan sang putra usai dijodoh-jodohkan dengan Fuji An. Tak cuma itu, Citra juga mengungkap reaksi menohok buat haters setelah ia dan Gonzalo sempat disindir pansos pada Fuji An.

WowKeren - Pemuda tampan, Gonzalo Algazali, tengah jadi sorotan soal kedekatannya dengan Fujianti Utami alias Fuji An. Rupanya, Gonzalo yang disebut berwajah mirip kakak Fuji, Bibi Andriansyah, tersebut, justru berubah drastis pasca fans menjodohkan dirinya dengan Fuji An.

Dibocorkan sang ibu, Citra Insani, Gonzalo justru bersikap semakin tertutup. Ia malah jarang update di sosial media meski kini memiliki banyak fans berkat perjodohan dengan Fuji.

Instagram

Gonzalo Alghazali Berubah Drastis usai Dijodohkan dengan Fuji An

"Banyak yang nanya kenapa Gonzalo, jarang update. Sabar ya, semoga dia segera cairrrrr karena emang anaknya begitu [sic!]," kata Citra pada 2 Januari. "Takut FYP takut dikenal makanya dia skrg pakai masker tp ternyata masih banyak yang kenal #CERITA DARI ADEK YA @VALENTINO RAFLY, semakin pakai masker semakin dikenal. Dia memang gak suka dikenal dan jadi pusat perhatian. Kaget juga pas kenal Fuji malah jadi dikenal [sic!]."


Citra juga membeberkan chat dari Gonzalo pada 25 Desember lalu. Rupanya, salah satu pemicu Gonzalo jadi berubah drastis itu karena ia juga dituding pansos pada Fuji oleh haters. Bahkan Citra juga disindir hal serupa oleh haters. Menanggapi hal itu, Citra langsung buka suara.

"Dia bilang ada yang hujat pansos, makanya dia merasa tertekan. Dan foto WA aja dia tidak pernah pasang. Jadi yang bilang pansos salah. Kalau bunda juga bukan pansos karena real emang suka Fuji dan Gala [sic!]," kata Citra. "Pansos itu gunanya apa? Spy dikenal dan dapat duit kan? Alhamduliilah saya udah punya duit. Lalu kalau dikenal gunanya ke saya Apa? saya stay di Mekkah mana bisa eksis. Hidup saya di Mekkah, paling ke Indonesya sekali setahun. Gak banyak yang bilang pansos, dikit. Tapi itu ganggu mental anak saya [sic!]."

Citra juga berusaha menyemangati Gonzalo agar jadi sosok pria yang pemberani. "Tp sih gpp yg suka masih lebih banyak jadi sy akan terussss Dorong anak sy untuk kuat maju dan berani dan jgn takut sama seperintilan debu ajaaaa. Insyallah MasyaAllah tabarakallah Makasih yg sayang anak anak sy yah. Love kalian byk2 [sic!]," ujar Citra.

Sebelumnya, perjodohan Gonzalo dan Fuji juga sudah ditanggapi oleh Haji Faisal. Beda dengan saat Fuji dijodohkan pada Asnawi Bahar, Haji Faisal cenderung menanggapi dengan kalem.

"Kita lihat aja lah perkembangannya. Kemana arahnya nanti. Semuanya itu kan sudah ada takdir dan suratan dari Yang Kuasa," kata ayah Fuji itu. "Soalnya kalau nanti ternyata tidak sesuai dengan harapan itu kecewa. Saya nggak mau juga (kalau) netizen kecewa," kata Haji Faisal. "Kalo menurut saya sih kita support aja lah si Fuji terus nggak usah kita jodoh-jodohkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait