Ahmad Dhani Pamer Momen Mulan Jameela Dipeluk Cium Al Ghazali
Instagram/ahmaddhaniofficial/alghazali7
Selebriti

Terekam momen langka saat Al Ghazali putra Maia Estianty peluk dan cium Mulan Jameela. Momen langka itu dibagikan langsung oleh Ahmad Dhani ke YouTube-nya.

WowKeren - Terekam momen langka ketika Al Ghazali memeluk dan mencium sang ibu sambung, Mulan Jameela. Video langka itu diperlihatkan langsung oleh Ahmad Dhani lewat channel YouTube pribadinya hari ini, Selasa (2/1).

Dalam vlog tersebut, Al dan sang adik, El Rumi tengah menghabiskan malam tahun baru bersama Dhani dan Mulan. Di akhir acara, Al berpamitan ingin pulang. Ia langsung menghampiri Dhani dan Mulan yang berdiri berjejer.

Mulanya, Al memeluk dan menyalami Dhani terlebih dahulu. Putra sulung Maia Estianty itu kemudian langsung beralih ke Mulan. Ia langsung merangkul dan mencium kedua pipi Mulan. Pelukan dan ciuman dari Al itu langsung dibalas positif oleh Mulan.

Ibu empat anak itu terlihat langsung balik memeluk Al. Ia juga sepertinya berpesan agar Al berhati-hati saat pulang. Momen adem Al dengan Mulan itu langsung menyita perhatian netizen.

Selain dengan Mulan, Al juga menghujani sang adik, Safeea dengan ciuman. Al langsung memeluk Safeea sampai sang adik nyaris terjatuh. Tak cuman Al, El juga terlihat membombardir sejumlah pelukan dan ciuman untuk Safeea sebelum mereka pamit pulang.

Photo-INFO

YouTube

Momen adem kedua anak Maia dengan Mulan sontak menuai beragam komentar dari netizen. Banyak fans ikut senang mendapati momen kebersamaan Mulan dan anak Maia.

Buah dari kesabaran Mulan Jameela dengan Pak Dhe Dhani, Semakin tua semakin sukses, [sic!]” kata @ku**. “Iyalaah ulankan ikut kontribusi mebesarkan al selama ditinggal mya kan anaknya juga semoga tambah rukun damai broo, [sic!]” ujar @he**. “Ibu sambung sama dengan Ibu kandung,Mertua saja dinilai seperti ibu kandung. Kualat kalau membenci ibu sambung/ mertua, [sic!]” imbuh @dh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait