Lee Young Ji Mendadak Minta Maaf Terkait Chat dengan DK SEVENTEEN
Selebriti

Lee Young Ji tiba-tiba memposting permintaan maaf usai mengunggah percakapannya dengan DK SEVENTEEN. Rupanya terjadi salah paham akibat unggahan sang rapper tentang seniornya.

WowKeren - Lee Young Ji mendadak meminta maaf terkait chatnya dengan DK SEVENTEEN (II). Rapper kelahiran 2002 itu mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengolok-olok penyanyi yang lebih senior.

Pada Senin (1/1), Young Ji mengunggah tangkapan layar chat dengan DK melalui Instagram pribadinya. Dalam tangkapan layar itu, Young Ji mendapatkan ucapan selamat tahun baru yang cukup panjang.

“Young Ji-yah. Selamat tahun baru! Kamu bekerja sangat kerjas tahun ini~ ini pasti menjadi tahun berharga bagimu. Aku selalu mendukungmu, aku harap kamu terbang lebih tinggi di tahun 2024. Jaga kesehatanmu dan makanlah dengan baik!” kata DK.

Sebagai balasan, Young Ji menajawab, “Ah, apa! Sunbae-nim!” Dalam postingannya, Young Ji berkata bahwa DK adalah senior yang paling lucu di luar sana. Namun sayangnya, Young Ji disalahpahami oleh beberapa penggemar internasional SEVENTEEN dan mulai mendapatkan hinaan.

Lee Young Ji Mendadak Minta Maaf Terkait Chat dengan DK SEVENTEEN

Source: Instagram

Kemudian, pada Selasa (2/1), Young Ji membuat cuitan di X (dulunya Twitter) berisi permintaan maaf. Young Ji menekankan bahwa dirinya tidak bermaksud buruk dengan mengunggah chatnya dengan DK.


”Aku minta maaf, teman-teman. Aku tidak bermaksud seperti itu sama sekali. Aku sebenarnya selalu berterima kasih atas pesan-pesannya yang penuh rasa peduli. Aku juga belajar banyak darinya, seperti bagaimana menjaga diriku tetap tenang dan bersemangat saat bekerja di industri ini. Setelah mengetahui hal itu darinya, aku jadi lebih menghormatinya!” kata Young Ji.

Lee Young Ji Mendadak Minta Maaf Terkait Chat dengan DK SEVENTEEN

Source: X

Selanjutnya, Young Ji mengaku sudah meminta izin kepada DK untuk membagikan percakapannya dengan DK. Ia pun berjanji untuk lebih berhati-hati lagi ke depannya.

”Tangkapan layarnya telah diedit; tentu saja, saya membalasnya. Ditambah lagi, saya meminta izin kepadanya untuk mengunggah percakapan KakaoTalk kami secara online. Tapi saya mengerti bagaimana perasaan kalian tentang hal itu. Saya akan mencoba untuk lebih berhati-hati dengan hal-hal yang aku lakukan mulai sekarang. Maaf, semuanya!” tutup Young Ji.

Sebagai tanggapan terhadap permintaan maaf Young Ji, netizen di forum online tidak menyangka ada yang menekan sang rapper. Pasalnya, mereka menilai interaksi Young Ji dan DK sangat sehat dan lucu untuk disaksikan.

"Aku tidak paham apa kesalahannya? Kenapa dia minta maaf…?" kata salah satu netizen. "Kenapa Youngji malah meminta maaf," sahut netizen lain. "Bahkan para penggemar menganggapnya lucu dan menyukainya?? Siapa yang mengira itu tidak nyaman?" imbuh yang lain.

"Aku bingung," komentar seorang netizen. "Hah? Aku bahkan tidak tahu ini terjadi," sambung netizen yang lain. "Hah? Aku seorang Carat dan menurutku itu sangat lucu. Youngji tidak melakukan kesalahan apa pun. Jangan sampai terluka," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait