Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur Kompak Beri Dukungan Usai Ivan Gunawan Kena Tegur KPI
Instagram/brownis_ttv
Selebriti

Usai Ruben Onsu, kini giliran Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting ikut memperlihatkan dukungan untuk sahabat mereka, Ivan Gunawan, yang baru saja ditegur oleh KPI.

WowKeren - Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun baru saja mendapat teguran dari KPI. Igun ditegur usai dinilai kerap tampil menyerupai perempuan di acara “Brownis” Trans TV. Tahu sahabatnya disentil KPI, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur kompak memberi dukungan.

Dukungan itu diperlihatkan Wendi dan Ayu dengan ikut membagikan ulang postingan milik Igun. Di Story Instagram tersebut, Igun menegaskan tak akan mengubah karakter atau gayanya hanya karena mendapat sanksi dari KPI.

Igun nampak tak risau dengan teguran tersebut. Sebaliknya, pria 42 tahun ini memastikan hidupnya berjalan sangat bahagia. Ia juga menegaskan jika namanya tak populer di kancah Internasional karena “Brownis” Trans TV. Karena itu, Igun percaya diri akan tetap eksis meski tak muncul di layar TV.

Setelah gue baca postingan @kpipusat yg kasih gue sangsi ke @brownis_ttv karna tingkah gue yg kaya perempuan, ini karakter gue, gue nga mau rubah.. karna its me / mungkin gue terlahir memang beda nga kaya lakik pada umum nya.. tapi gue happy dengan kehidupan tuhan sudah kasih, dengan talenta yg tuhan sudah kasih.. keluarga yg tuhan sudah kasih.. garis hidup yg tuhan sudah kasih. Sekarang umur gue 42 thn, gue yakin gue masih berkarya & jd diri gue tanpa gue ada & nongol di tv.. insya allah akan hidup … btw gue di kenal di dunia internasional bukan karna gue ada di @brownis_ttv bismillah kehidupan gue akan berlanjut, [sic!]” tulis Igun di Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Ayu dan Wendi me-repost Story Instagram Igun


Selain itu, Igun juga menitipkan pesan pada bakal Capres dan Cawapres terpilih nantinya. Ia berharap pekerja seni yang mempunyai karakter sepertinya bisa memiliki kebebasan untuk bekerja dimana saja.

Photo-INFO

Instagram

Buat siapapun yg akan menjadi presiden & wakil nya semoga orang kreatif yg punya karakter seperti saya yg kaya perempuan bisa kerja di mana saja, dan tetep bisa produktif… ini tahun 2024 ingat jaman makin maju.. bukan jaman yg semakin tabu, [sic!]” pesan Igun.

Terakhir, Igun kembali menegaskan jika karakternya memang seperti perempuan. Igun tak masalah jika orang lain tak senang dengan gayanya. Jika memang ingin memakai jasanya, maka acara yang bersangkutan sudah harus menerima karakter unik Igun.

Silahkan masuk tv lah.. semua dah gue rasain kok, alhamdulillah tv yg nyari gue bukan gue yg minta, kalo mau pake gue musti terima konsekwensi karakter gue yg kaya perempuan .. kalo nga terima nga usah pake jasa gue, [sic!]” tukas Igun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait