Keanu Massaid Beri Gurauan Sarkas Jika Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Ingin Nikah
Instagram/keanu_massaid/thariqhalilintar
Selebriti

Keanu Massaid diduga kesal lantaran sampai sekarang belum diperkenalkan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Keanu pun mengungkap celetukan sarkas apabila Aaliyah dan Thariq ingin menikah.

WowKeren - Keanu Massaid protes ke sang kakak, Aaliyah Massaid lantaran sampai saat ini belum dikenalkan ke Thariq Halilintar. Angelina Sondakh lantas mengungkap reaksi sarkas Keanu usai kesal lantaran belum dipertemukan dengan Thariq.

Meski begitu, Angie menyebut Keanu memahami kesibukan Aaliyah. Keanu percaya sang kakak akan mencarinya jika kelak akan merencanakan pernikahan dengan Thariq.

Pikiran dewasa Keanu itu membuat Angie tertawa. Gurauan sarkas Keanu itu juga dibocorkan oleh sang ibu pada awak media. Namun, Angie menganggap ucapan sang putra hanyalah bagian dari candaan saja lantaran merindukan sang kakak.

”Kita doakan yang terbaik aja sebagai orangtua. Aku juga meminta Keanu untuk memaklumi kakaknya, artinya pasti lagi sibuk Keanu gitu kan. ‘Kok belum dikenalin’ katanya Keanu, ya aku bilang ya udah. Walaupun ujung-ujungnya Keanu jawabnya ‘Ya nggak dikenalin nggak papa mam, tapi kan nanti butuh aku kalau mau kawin’ ya bener, bener hahaha,” ungkap Angie saat ditanya soal hubungan Thariq dan Aaliyah oleh awak media di kawasan Jakarta hari ini, Jumat (5/1).


Angie sendiri tak bisa berkomentar banyak soal hubungan Thariq dengan Aaliyah. Pasalnya, ia baru sekali bertemu dengan Thariq dan belum mengenal intens. Begitu juga dengan Keanu yang belum bisa menanggapi hubungan asmara sang kakak lantaran belum pernah dikenalkan dengan Thariq.

”Jujur aku baru sekali ketemu sama Thariq dan belum mengenalnya. Sama juga kalau ditanya Keanu, kita susah berkomentar karena memang belum kenal secara dekat dan belum diperkenalkan dalam intensitas yang sering,” kata Angie.

Lebih lanjut, Angie menyebut sang putri sambung belum membicarakan soal pernikahan pada keluarga. Namun, Angie meminta awak media bertanya lebih detail pada Reza Artamevia, yang mungkin lebih banyak dicurhati Aaliyah soal Thariq.

”Belum pernah dikomunikasikan ya (Aaliyah ingin menikah muda), Aaliyah nya juga sibuk gitu kan. Jadi memang belum ada, mungkin lebih pastinya itu ke Reza kali ya. Karena kan mungkin Aaliyah curhatnya ke Reza,” tutur Angie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru