Inara Rusli Singgung Biaya Hidup Kala Pamer Kesibukan Kerja
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli kembali bagikan konten terbaru perlihatkan kegiatannya dalam bekerja. Kali ini ia singgung pula terkait biaya hidup yang tak bisa dibayar dengan canda tawa sehingga terus sibukkan diri untuk bekerja.

WowKeren - Seperti diketahui saat ini Inara Rusli dan Virgoun telah resmi bercerai. Sejak Inara menyandang status sebagai single mom, keberadaannya di dunia hiburan santer menjadi pusat perhatian.

Inara dibanjiri berbagai pekerjaan hingga mendirikan usaha sendiri. Kesehariannya dalam berkegiatan pun sering kali ia abadikan dalam sebuah video. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kembali menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Dewi Persik Cs.

Dalam unggahan ini, Inara singgung pula mengenai alasannya untuk terus bekerja. Pasalnya, menurut Inara biaya hidup tak bisa dibayar dengan canda dan tawa.

Kerja, kerja, kerja karena bayar ini itu gak bisa cuma pakai canda tawa 🤣” tulis Inara Rusli dalam keterangan video. Di postingan ini pula, Inara mengungkapkan perasaannya bertemu dengan rekan-rekan artis lainnya.


Mulai dari pasangan Fenita Arie dan Arie Untung hingga beberapa artis lainnya. “Kesekian kalinya diundang sama tim @pagipagiambyartranstvcorp dan selalu seru. Ketemu kak @fenitarie dan mas @ariekuntung sekalian silahturahmi krn memang dah kenal lama dr jaman awal2 kajian @kajianmusawarah ya kak 🤗 Maasyaallah lah mrk pasangan inspiratif 😍🥹 Maasyaallah ketemu kak @rianibram, a nassar @kingnassar88 sm mba ku tersayang @dewiperssik9 heran hepi trussss klo dkt mrk 🥰🤗 [sic!],” ungkap Inara Rusli.

Di sisi lain, Inara tak segan pula ambil ilmu dari tamu undangan lainnya yang merupakan seorang pengusaha makanan. Ia tak berkecil hati untuk serap ilmu dari pengusaha tersebut seraya berharap usahanya di bidang makanan bisa semakin viral.

Gak cuma hepi2 tp di momen itu bs skalian belajar wirausaha dr pengusaha seblak @seblaktehwindy16 lg viral di bekasi [klo gak slh inget 🤭] Siapa tau dg belajar dr suhunya seblak, seblak tokpokki ku @inarafood_official bs ikut viral hehe optimis aj dulu ye kan aamiin! 😬🤲🏻 Krn bangun usaha itu bnr2 seperti asuh anak, gaes.. Bkn cuma uang dan pikiran tp jg butuh utk menaruh hati membangunnya 🥹 [sic!],” pungkas Inara Rusli.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru