Enzy Storia Curhat Didamprat Vidi Aldiano Saat Liburan Bareng
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano pamer potret kebersamaan dengan Enzy Storia Cs saat berlibur ke Jepang. Lewat unggahan ini, Enzy Storia selipkan curhatan melalui kolom komentar seraya singgung perlakuan Vidi Aldiano ke dirinya.

WowKeren - Circle di kalangan artis sering kali mencuri perhatian publik. Terlebih mereka yang kerap pamerkan kebersamaan dengan para sahabat mereka. Termasuk circle dari presenter kocak Enzy Storia dengan penyanyi solois Vidi Aldiano.

Sebelumnya diketahui, Enzy memang miliki persahabatan dekat dengan Vidi, Jessica Mila, Febby Rastanty dan beberapa rekan artis lainnya. Tak jarang baik Enzy atau Vidi ukir momen bersama.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Enzy dan Vidi berlibur bersama ke Jepang seraya menggandeng pasangan masing-masing. Dalam kesempatan itu, Enzy rupanya sempat didamprat alias “dicaci maki” oleh Vidi.

Hal itu terkuak kala Vidi bagikan potret bersama Enzy Cs di laman Instagram pribadinya. “AROVI in Japan 🇯 Sesungguhnya ada @jscmila & @yakuphasibuan juga, tapi mereka lagi adegan lari ngejar pesawat satu blok dari background kita di foto ini thank youuuu [sic!],” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tak lama kemudian, Enzy mengungkapkan kejadian di balik foto tersebut. Vidi mendamprat dirinya lantaran merasa tak diprioritaskan. “Setelah aku di damprat @vidialdiano karena tidak menjadikannya prioritas🥲 [sic!],” curhat Enzy Storia.

Curhatan Enzy itu kemudian dilirik beberapa netter. Bahkan Vidi juga turut kembali berikan balasan sindiran yang direspons kocak oleh warganet hingga menjadi ramai. Seperti apa?

@enzystoria banner lupa di print ya kali ini..bener2 bukan prioritas… [sic!]” balas Vidi Aldiano. “@enzystoria namanya jg pick me 😂 @vidialdiano [sic!],” celetuk seorang netter. “@enzystoria kirim aja banner segede stadion gbk ke rumah @vidialdiano biar ngalahin semua capres 😁 [sic!],”timpal lainnya.

@vidialdiano kak jangan pick me disini deh, cukup dipodhub aja [sic!],” tambah yang lain. “@enzystoria di dampratnya ada kata ‘GILA LO YA’ gt ga kakk? [sic!]” seloroh lainnya. “@ironlady__ HAHAHHA stelah vidi podhub hadirlah vidi pickme😭😭🙏🏻 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru