Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Mendalam di Momen Ultah Putri Sulung
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan video kolase berisikan momen-momen putri sulungnya dari masa kecil hingga kini menginjak usia 19 tahun. Dalam unggahan ini, Ussy Sulistiawaty tulis pesan mendalam untuk putri sulungnya yang berulang tahun. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pribadi seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk hak berkaitan dengan penyanyi sekaligus aktris cantik Ussy Sulistiawaty. Terlebih Ussy sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media.

Sehingga selain dirinya, keluarga dari Ussy juga turut dilirik. Tak terkecuali anak-anaknya, seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Ussy kala ia bagikan video singkat di momen ulang tahun putri sulungnya. Masuki 2024 ini, putri sulung Ussy yang merupakan anak sambung Andhika Pratama yakni Nur Amalia Putri telah berulang tahun ke-19.

Di momen ini lah, Ussy perlihatkan kolase momen-momen Amalia dari masa kecil hingga sampai saat ini. Tak lupa, pesan mendalam dan harapan-harapan baik Ussy sematkan pula.

Selamat ulang tahun Nur amalia putri ke 19 tahun... buah hati ku.. cinta pertama ku.. darah ku.. jiwa dan ragaku.. smoga ALLAH selalu menjaga mu.. menjaga hati mu.. menjaga raga mu.. menjaga iman mu.. dimana pun kk berada.. walau mama papa ga akan slalu ada di sebelah mu.. tapi kk harus meyakini 1 hal bahwa doa kami orang tua untuk mu tak akan pernah putus sampai kapanpun [sic!],” tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan video.


Terima kasih selalu menjadi anak sulung kami yg paling baik yg paling mengerti yg paling sabar untuk adek2 .. tetap lah menjadi kk amel yg skrg.. tetap lah bahagia...jangan pernah berubah ya nak.. keras nya dunia akan kamu hadapi.. tapi mama yakin dan percaya kk akan slalu berdiri tegar berdiri kuat di masa yg akan datang.. we love u soooo much @ameenggs lebih dari yg kk bayangin🤗🤗🤗🤗🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻 [sic!],” sambungnya lai.

Tanpa menunggu lama, unggahan Ussy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut berikan ucapan selamat ulang tahun serta selipkan doa baik pula untuk putri sulung Ussy.

Happy birthday kk Amel @ameenggs semoga selalu sehat, bahagia, berkelimpahan cinta, berkat dan rejeki, dijaga dari hal2 negatif dan penyakit, dan sukses akhirat dan dunia, aamiin🤗🤗🤗 so happy and proud to watch U grow into a beautiful young lady 🤗🤗 happy mother and father day for neng @ussypratama and @andhiiikapratama 🤗 [sic!],” komen seorang netter. “Barakallah fii umrik kakak amel,,semoga jadi ank sholehah,pinter,kebanggan dan penyejuk hati keluarga,semoga selalu dalam linsungan Allah dan semoga selalu bahagia,, aamiin [sic!],” seloroh lainnya. “MasyaAllah barakallahu fiik kaka Amel sehat selalu semoga menjadi orang yg sukses seperti mama papa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait