Mulan Jameela Sempatkan Datang ke GDA 2024 Sebelum Sibuk Urusi Politik
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan video singkat perlihatkan momen girangnya kala hadiri GDA 2024. Rupanya ia sempatkan datang ke acara tersebut disela-sela kesibukan urusi politik. Seperti apa rasa girang Mulan Jameela tersebut?

WowKeren - Penyanyi fenomenal Mulan Jameela rupanya menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang turut heboh hadiri acara GDA 2024 alias “Golden Disc Awards”. Tentunya ia tak lupa untuk abadikan momen pada acara tersebut.

Bukan sekedar fomo semata, Mulan akui sempat-sempatkan untuk hadir di GDA 2024 lantaran ingin bertemu secara langsung dengan idolanya, Cha Eunwoo. Ia rela luangkan waktu demi sang idola disela-sela kesibukannya urusi politik.

Hal ini terkuak kala ia bagikan video penampilan Cha Eunwoo di laman Instagram pribadinya. Di sisi lain, ia berterima kasih pula pada buah hatinya yang gercep berikan informasi terkait acara tersebut.

Senengnya bisa nonton @eunwo.o_c di GDA Sebelum berangkat ke Dapil Dan ternyata ga hanya nge-MC aja, tapi dia juga nyanyi 🥰 Makasih mas @aldoliputo dan mba @rianadaryokoesumo kalian terbaikkk 😍😍 dan anakku tersayang @tiaransvtr yang pengertian dan ngasih bocoran kalo ada event ini. Love you sayang 😘 [sic!],” tulis Mulan Jameela dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Mulan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka turut heboh melihat Mulan histeris menyaksikan idolanya.

Ihhhhh te2h nonton GDA, salam ka cha eun woo si kasep😍😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Ikh disana juga ada kesayangan @le2jh loh teh @mulanjameela1 😍 [sic!],” sahut yang lain. “Teteh Salam Buat @eunwo.o_c yaaaa , Salam dari Emak Emak yg kalo Lagi Eror Hiburannya Cukup Drama Eun Woo Aja udah bahagiaaa Banget 😍 [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, selain Mulan terdapat pula beberapa artis yang hadir di acara tersebut. Mulai dari Ayu Ting Ting dan Boy William, hingga Inara Rusli yang menjadi tamu undangan hingga dapatkan hadiah spesial.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait