Lee Young Ji Jawab Telak Nyinyiran Netizen Soal Rencana Gelar Konser Solo
Instagram/youngji_02
Musik

Lee Young Ji akan pergi ke beberapa negara di Asia untuk menggelar tur konser perdananya. Sayangnya, rencana ini malah menuai kritikan pedas dari netter yang langsung ditanggapi oleh Young Ji.

WowKeren - Penyanyi Lee Young Ji secara tidak langsung menjawab nyinyiran para netter terkait konser perdananya yang akan digelar di beberapa negara Asia. Hal itu tampak pada unggahan Instagram Story Young Ji, Minggu (7/1).

Mulanya, Young Ji mengumumkan jadwal konser solo perdananya yang bertajuk "The Main Character". Diketahui, ini adalah tur konser pertama bagi Young Ji yang nantinya akan mengunjungi beberapa negara di Asia. Korea Selatan menjadi tempat pembuka konser Young Ji yang digelar pada 17-18 Februari 2024 mendatang.

Namun sayang, kabar bahagia ini nyatanya tak selalu mendapat dukungan. Young Ji justru menerima berbagai kritik pedas dari netizen karena keputusannya menggelar konser perdana. Musisi 21 tahun ini dianggap tidak seharusnya menyelenggarakan konser lantaran dianggap tidak memiliki album dan sedikit single.

Lee Young Ji Jawab Telak Nyiyiran Netizen Soal Rencana Gelar Konser Solo

Source: Allkpop

Keputusan Young Ji ini sontak membuat para netter bertanya-tanya. Bahkan mereka tak segan mencibir Young Ji hanya akan menampilkan aksi melawak dan berbincang-bincang di atas panggung, ketimbang bernyanyi atau pun menari layaknya seorang idol.

"Ia tidak memiliki album apa pun, dan ia hanya memiliki sedikit lagu. Bagaimana orang seperti itu bisa mengadakan konser solo? Apakah ini konser bincang-bincang?" sindir netizen. "Apakah ini acara komedi standup," tulis lainnya seraya menambahkan emoji tertawa. "Katakan saja ini fanmeeting dan bukan konser. Akan ada lebih banyak perbincangan dan permainan daripada penampilan sebenarnya," ujar lainnya. "Hapus daftar tamu sehingga orang dapat memutuskan apakah akan hadir atau bukan berdasarkan tamu," tutur warganet.


Setelah pengumuman konsernya ini menuai kehebohan, Young Ji lantas membuat sebuah postingan di InstaStory pribadinya. Pelantun "Smoke" ini memastikan bahwa siapa pun yang akan datang ke konsernya nanti tidak akan menyesal. Ia juga mempromosikan soal penjualan tiket yang telah dibuka.

Lee Young Ji Jawab Telak Nyiyiran Netizen Soal Rencana Gelar Konser Solo

Instagram Story

"Aku berjanji kalian tidak akan menyesalinya. Semuanya, datanglah ke konserku. Tiket sudah mulai dijual," tulis Young Ji.

Di unggahan selanjutnya, Young Ji tampak menjawab pertanyaan dari salah seorang netter. Di mana netter itu bertanya soal, "Bolehkah orang tua datang? Aku tidak tahu banyak tentang rap. Tapi aku ingin bersenang-senang. Hanya khawatir akan merusak pesta."

Mengetahui pesan DM itu, Young Ji lantas membalas dengan ramah. Sekali lagi, ia memastikan bahwa penonton yang hadir di konsernya akan terhibur. Pasalnya, ia juga akan menampilkan beberapa lagu yang belum pernah dirilis selama ini.

"Bahkan jika kamu datang tanpa mengetahui apa pun, aku akan memastikan kamu benar-benar bersenang-senang! Aku akan menampilkan lagu-lagu yang belum aku rilis dan kita akan melakukannya bersama-sama dengan senang," katanya.

Sebagai informasi, Young Ji sendiri diketahui telah merilis sekitar 11 single sejak debut pada 2019 lalu. Ia juga ikut berpartisipasi bersama para musisi untuk menciptakan lebih dari 20 lagu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru