Kim Jong Kook Revisi Omongan di 'Running Man' yang Bisa Picu Kontroversi
NEWS1
TV

Episode itu memperlihatkan Noh Sang Hyun yang bercerita skor Kim Jong Kook saat menjajal mesin pukul. Skor penyanyi itu rupanya cukup rendah hingga membuat member lain kaget.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/1). Dalam episode ke-687, Kim Jong Kook terlihat merevisi omongannya sendiri yang bisa saja memicu kontroversi. Episode itu memperlihatkan Noh Sang Hyun yang bercerita skor Jong Kook saat menjajal mesin pukul di Denmark.

Sang Hyun yang menjadi bintang tamu "Running Man" berkata, "Aku dan Kim Jong Kook memainkan mesin pukulan di Denmark, dan aku menyadari kalau Jong Kook memiliki tinju yang lembut. Skor tertinggi adalah 999 poin, tapi (skor Jong Kook) hanya sebanyak 92 poin saja."

Pernyataan Sang Hyun ini membuat semua orang kaget, mengingat kekuatan fisik Jong Kook yang begitu besar terkadang bisa membuat orang merasa takut. Penyanyi kelahiran tahun 1976 itu mencoba memberikan klarifikasi dengan berkata, "Ada cerita di baliknya."

Namun, Sang Hyun terus menggodanya dengan berkata, "Aku membuat rompi dengan tulisan 92". Ketika Sang Hyun menunjukkan rompi itu, Jong Kook bertanya, "Ide siapa ini?" Yoo Jae Seok kemudian berkata, "Aku sangat terkejut sekarang. Aku belum pernah melihat karakter seperti ini sebelumnya."


Kim Jong Kook Revisi Omongan di \'Running Man\' yang Bisa Picu Kontroversi

Source: Naver

Jong Kook yang sudah dibuat malu akhirnya mengatakan, "Aku berlatih untuk memukul orang, bukan untuk memukul mesin." Namun, penyanyi kelahiran tahun 1976 itu sepertinya sadar omongannya bisa memicu kontroversi di kalangan penonton "Running Man".

Jong Kook langsung merevisi ucapannya dengan berkata, "Aku berlatih memukul makhluk hidup untuk melindungi diriku sendiri (sebagai bentuk pertahanan diri)." Pria itu sepertinya berhati-hati agar dirinya tidak dikaitkan dengan rumor pembullyan.

Di sisi lain, Jong Kook juga sempat membuat pernyataan kontroversional lain ketika menyebutkan kepribadian Sang Hyun. Jong Kook yang tahu bahwa sang aktor tipe pendiam berkata, "Kalau kamu tidak banyak bicara hari ini, aku akan membunuhmu."

Sementara itu, "Running Man" kini hanya aktif dengan 5 member saja. Jeon So Min diumumkan hengkang, sedangkan Ji Suk Jin vakum sementara untuk memulihkan kondisinya. Namun, posisi Suk Jin sedang digantikan sementara oleh Kim Dong Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait