Jimin dan Jungkook BTS Pamer Pose Uwu di Antara Para Peserta Wamil
OSEN
Selebriti

Potret Jimin dan Jungkook BTS terbaru bersama dengan para peserta pelatihan lain telah dirilis. Mereka berdua masuk ke pusat pelatihan di mana Jin menjabat sebagai asisten instruktur.

WowKeren - Jungkook dan Jimin BTS tengah disibukkan dengan pelatihan dasar militer. Menjelang akhir pelatihan, foto Jungkook dan Jimin bersama para peserta wamil lainnya terungkap.

Pada Selasa (9/1), foto terbaru Jungkook dan Jimin terungkap melalui The Camp. Potret tebaru kedua member BTS itu pamer pose uwu di antara peserta pelatihan militer lainnya.

Dalam foto tersebut, Jimin merangkul Jungkook sama-sama memakai masker dan saling bersandar satu sama lain. Jungkook memegang maskernya dengan dua tangan, seolah membuat tanda hati dengan kedua tangannya.

Penampilan Jimin dan Jungkook dengan seragam militer dan pose menggemaskan itu menarik perhatian media setempat hingga para penggemar. Mereka seolah mengobati rasa rindu fans yang sudah tidak bisa sering-sering mendapatkan update terbaru dari idol. Seperti diketahui, idol tidak akan memberikan update sesering sebelum wamil.

Jimin dan Jungkook BTS Pamer Pose Uwu di Antara Para Peserta Wamil

Source: OSEN


"Jikook kok lucu kangen nyaaa [sic!]," kata salah satu netizen. "Aku kangen Jikook-ku," sahut netizen lain. "Bayi-bayiku akhirnya update," imbuh yang lain.

"Aku sangat kangen mereka. Betapa nyamannya mengetahui mereka melewati ini semua bersama," komentar seorang netizen. "Bayi-bayiku, mereka sangat keren bersama," sambung netizen yang lain. "Foto full-nya. Aku suka trio ini! Mereka mempunyai teman baru," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook dan Jimin sudah mulai mendaftar wamil di Divisi Infanteri 5 Yeoncheon sejak 12 Desember 2023. Mereka masuk sehari setelah RM dan V mendaftar di Pusat Pelatihan Nonsan pada 11 Desember 2023.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

Dengan situasi saat ini, Jin akan menjadi member pertama yang menyelesaikan wamil. Pemilik nama Kim Seokjin itu akan keluar pada Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait