Ivan Gunawan Sat Set Beramal untuk Palestina usai Pamit dari 'Brownis'
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan ikut menyumbangkan uangnya demi menyediakan ambulans untuk dikirim ke Gaza, Palestina. Tak cuma itu, Igun juga disibukkan dengan persiapan fashion show setelah keluar dari 'Brownis'.

WowKeren - Desainer kondang Ivan Gunawan agaknya tetap bersikap positif meski sudah pamit dari program acara "Brownis". Terbukti, Igun justru tetap berbagi kebaikan walau tak harus tampil di layar kaca.

Pada 9 Januari, terkuak jika Igun menyumbangkan uangnya via brand fashion miliknya. Tak tanggung-tanggung, Igun berdonasi untuk membantu menyediakan ambulans yang akan dikirim ke Gaza, Palestina.

"Gratitude fills my heart as @mandjha.ivangunawan generously donate an ambulance units for the people in Gaza, Palestine. May this donation might bring crucial support to those in need," tulis Igun. "Together, we're making a meaningful impact. With each contribution, hope for a brighter future grows stronger."

Seorang pria di video unggahan Igun juga sempat mengucap terima kasih. "Kak Igun terima kasih. Dana dari Kak Igun selalu membersamai kemanusiaan dan saat ini dana Kak Igun masuk ke proyek pengadaan ambulans yang mana akan kita kirimkan untuk Gaza, Palestina," kata pria tersebut.


Selain sibuk berdonasi, Igun juga sudah memiliki kesibukan terkait dunia fashion. Ia saat ini sedang menyiapkan acara fashion show untuk busana rancangannya.

"Countdown to @mandjha.ivangunawan Annual Fashion Show Raya Collection 2024: Behind the scenes - Technical meeting in full swing for an extraordinary collaboration with @hotelborobudurjakarta 50th Anniversary .Get ready for a spectacular fashion showcase in early 2024!," seru Igun.

Sebelumnya, Igun sudah buka suara soal kabar dirinya mundur dari "Brownis" pasca ditegur KPI. Rupanya, Igun membantah melakukan gimmick pamit dan menegaskan kalau ia memang sudah memutuskan untuk meninggalkan "Brownis".

"Keputusan aku udah bulat, ini bukan gimmick, Ini aku ngomong secara sadar, nggak emosi. Nggak marah-marah," katanya. "Aku merasa bahwa aku punya sebuah platform, aku menghidupi banyak orang dan aku mungkin merasa bahwa karir aku di entertainment, di 'Brownis', harus aku akhiri hari ini. Terima kasih semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait