Rose BLACKPINK Terciduk Difollow Jajaran Produser Papan Atas Hollywood
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose BLACKPINK dicurigai segera comeback solo usai akun Instagram-nya difollow oleh sederet produser Hollywood. Lantas siapa saja produser yang ketahuan mengikuti Instagram Rose?

WowKeren - Rose BLACKPINK dicurigai akan segera comeback solo. Hal ini dikarenakan akun Instagram-nya kegep diikuti oleh sejumlah produser ternama Hollywood. Sontak saja spekulasi itu muncul di antara para penggemar.

Bisa dilihat dalam daftar pengikut Instagram Rose, terdapat barisan nama produser papan atas. Tentunya para produser ini sudah pernah bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi hits dunia.

Di antaranya ada Cirkut yang mengerjakan lagu "Roar" milik Katy Perry dan "Wrecking Ball" Miley Cyrus. Lalu ada Rob Bisel yang berkolaborasi dengan SZA, Harry Styles, Doja Cat, Kendrick Lamar, Tate Mcrae, serta masih banyak lagi. Kemudian ada pula Gian Stone yang pernah bekerja sama dengan Ava Max, Justin Bieber, Maroon 5, John Legend, dan lain sebagainya.

Rose BLACKPINK Terciduk Difollow Jajaran Produser Papan Atas Hollywood

Source: Instagram


Gara-gara ini, banyak penggemar yang mengungkapkan antisipasi dan berspekulasi bahwa idol kelahiran 1997 itu akan segera melakukan comeback solo bersama barisan produser kelas dunia. Meski begitu, hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Rose sendiri.

Di sisi lain, Jennie juga dicurigai tengah menggarap album solo perdananya bersama salah satu komposer ternama di Hollywood. Ia adalah James Fauntleroy yang pernah memenangkan penghargaan di ajang Grammy Awards.

Kecurigaan fans ini bermula dari unggahan misterius Jennie di Instagram Story. Di mana ia tampak sedang berada di Chalice Recording Studio di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Sayangnya, unggahan itu kini telah dihapus oleh Jennie.

Jika benar kabar Jennie dan Rose ini akan comeback solo dengan menggaet nama-nama musisi besar, maka bisa dipastikan karya baru keduanya akan meledak di pasaran. Mengingat track record BLACKPINK yang jarang gagal ketika membuat lagu. Semua karya mereka akan langsung booming di masyarakat, baik dalam maupun luar negeri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait