Lucinta Luna Muncul dengan Penampilan Macho Berjenggot Usai Ngode Tobat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna muncul dengan penampilan layaknya pria usai ngode ingin bertobat. Lucinta nyaris saja tak dikenali dengan wajah macho dipenuhi kumis dan jenggot.

WowKeren - Lucinta Luna beberapa kali muncul dengan penampilan beda usai ngode ingin bertobat. Lucinta diduga berencana kembali ke jati dirinya yang asli, yakni seorang pria. Kini, netter kembali dibuat syok dengan tampilan beda Lucinta.

Lucinta bahkan nyaris tak dikenali usai muncul dengan penampilan macho. Wajah Lucinta mendadak saja dipenuhi dengan kumis dan jenggot. Ia juga menyembunyikan rambut panjangnya dengan topi hitam.

Penampilan baru Lucinta itu dibagikan Boy William lewat akun Instagram pribadi. Di video berdurasi pendek itu, Boy dan Lucinta terlihat menari bersama. Boy bahkan sudah tak memanggil nama Lucinta, melainkan Fattah.

Mood kita se-mingguan ini gara-gara' THE FAMILY' Season 5! Thank you everybody! Salam dari the brothers, Boy & Fattah 😝,” tulis Boy.


Unggahan Boy itu langsung menyita perhatian banyak orang. Bahkan tak sedikit yang menyebut Boy kalah ganteng usai Lucinta tampil macho. Lucinta di video itu terlihat mengenakan hoodie putih dan celana boxer. Sementara, Boy mengenakan kaos putih dan boxer bermotif senada dengan Lucinta.

Vibes keduanya saat bersama dinilai layaknya brothers goals. Apalagi, Lucinta sempat mengumumkan jika ia sudah menjadi bagian dari keluarga Boy. Nenek dan ibu Boy juga sudah menerima Lucinta layaknya anak sendiri.

Video Lucinta bersama Boy itu langsung mendapat atensi masyarakat. Banyak yang mengaku pangling dengan penampilan beda Lucinta itu. Tak sedikit pula yang mendukung perubahan Lucinta menjadi pria.

Kalo ga liat tag2an nya gatau itu lucinta 😂, [sic!]” seru @al**. “Aowkwokw bang fatah gua suka lu yg skrng apa adanya lebih terbuka dan lebih friendly, [sic!]” kata @ad**. “Blm baca coment, ku kira cowok beneran rupanya lucinta Luna 😂😂, [sic!]” gurau @de**. “Lah malah aura a cocok berpakaian seperti ini❤️❤️lbg fatah, [sic!]” ungkap @ra**. “Auranya kok ganteng bgt ya klw udh glow up 😬 versi cowok,” [sic!]” celetuk @fi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru