Kim Jong Kook Beri Reaksi Kocak usai Lagu Lawasnya Mendadak Viral di Jepang
SBS
Musik

Kim Jong Kook mengaku terkejut setelah tahu lagu jadulnya yang berjudul 'Loveable' tiba-tiba viral dan dijadikan sebagai iringan dance challenge. Lantas apakah Jong Kook juga akan mengikuti tren itu?

WowKeren - Kim Jong Kook sungguh terkejut mengetahui lagu lawasnya yang berjudul "Loveable" mendadak viral di Jepang. Pasalnya, banyak remaja di sana yang membuat dance challenge menggunakan lagunya ini.

"Loveable" sendiri merupakan lagu hits Jong Kook yang usianya hampir dua dekade. Dirilis pertama kali pada tahun 2005, lagu ini merupakan bagian dari album solo Jong Kook yang bertajuk "TWICE". "Loveable" dengan cepat menjadi favorit banyak orang karena melodi yang menarik dan liriknya yang lucu.

Lagu ini semakin cepat diterima masyarakat karena dilengkapi koreografi yang menawan. Agaknya inilah yang membuat masyarakat Jepang, khususnya para remaja di sana menggemari "Loveable" akhir-akhir ini. Bahkan, dua member TWICE juga sempat melakukan dance challenge ini.

Menanggapi lagu lawasnya yang tiba-tiba kembali populer, Jong Kook memberikan reaksi kocak. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya belum lama ini, Jong Kook mulanya mengaku tak tahu mengapa lagunya tersebut bisa kembali viral.


Kim Jong Kook Beri Reaksi Kocak usai Lagu Lawasnya Mendadak Viral di Jepang

Source: YouTube

"Aku tidak tahu mengapa hal ini menjadi viral. Aku pikir hal ini akan segera mereda, tetapi malah semakin viral," ungkap Jong Kook.

Jong Kook lantas terpikirkan apakah ia juga perlu melakukan dance challenge tersebut. Namun setelah dipikirkan lagi, Jong Kook mengurungkan niatnya itu. Ia khawatir jika orang-orang justru akan berhenti melakukan tantangan tersebut setelah tahu siapa penyanyi aslinya.

"Begitu banyak orang yang melakukan (tantangan dance 'Loveable') jadi aku berpikir, haruskah aku mengubah koreografi lagunya? Haruskah aku melakukannya juga? Tapi alasan aku tidak melakukan tantangan itu karena aku takut orang akan berhenti. Aku takut mereka akan kecewa, 'Oh dia penyanyi aslinya?' dan berhenti," seloroh Jong Kook yang sontak membuat orang sekitarnya tergelak.

Mereka tak menyangka Jong Kook bisa berpikiran seperti itu. Namun, yang dikatakan Jong Kook bisa saja terjadi, atau justru membuat lagunya semakin dikenal setelah masyarakat tahu siapa penyanyi aslinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait