Mark Lee NCT dan Yeonjun TXT Trending usai Kabulkan Permintaan Fans
Instagram/onyourm__ark/yawnzzn
Musik

Mark dan Yeonjun sukses menggemparkan jagad maya kala melakukan dance challenge bersama. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan merekam 2 video dengan iringan lagu yang berbeda.

WowKeren - Mark Lee NCT dan Yeonjun TXT membuat heboh jagad maya usai tampil bersama melakukan dance challenge. Rupanya, banyak fans keduanya yang sudah lama berharap agar mereka tampil dalam satu frame, dan kini akhirnya terwujud. Gara-gara itu, nama keduanya pun menduduki jajaran trending di akun X pada Kamis (11/1).

Ada dua video yang dibuat oleh Mark dan Yeonjun. Satu diunggah ke akun TikTok @txt.bighitent, dan satunya lagi ke akun @official_nct. Keduanya merekam video itu saat berada di belakang panggung acara Circle Chart Music Awards (CCMA) 2023 yang digelar pada Rabu (10/1).

Mark dan Yeonjun tampak begitu lincah kala mengikuti irama musik dari lagu "Big Dreams" milik Iz dan "Water" versi remix yang dipopulerkan oleh Tyla. Soal gerakan tarian, mereka berdua tak perlu diragukan lagi. Bahkan Mark dan Yeonjun berhasil mengikuti setiap ketukan pada lagu-lagu tersebut.

Mark Lee NCT dan Yeonjun TXT Trending usai Kabulkan Permintaan Fans

Source: X

Mark dan Yeonjun benar-benar melakukan dance challenge tersebut dengan santai tapi tertata. Tawa ceria pun menghiasi wajah tampan kedua idol kelahiran 1999 tersebut.


Tak butuh waktu lama, video-video Mark dan Yeonjun itu langsung menuai banyak perhatian dari penggemar. Bahkan video tersebut sudah ditonton sebanyak jutaan kali hanya dalam hitungan jam.

Mark Lee NCT dan Yeonjun TXT Trending usai Kabulkan Permintaan Fans

Source: TikTok

Melihat chemistry Mark dan Yeonjun yang begitu apik, para fans memberikan komentar yang beragam. Mayoritas tampak histeris lantaran melihat momen langka Mark dan Yeonjun tampil dalam satu frame serta terlihat akrab seperti sudah lama kenal.

"NANGIS YEONJUN MARK," ujar netter. "ANJAY ANJAY ANJAY INI YANG KITA SEMUA TUNGGU," kata lainnya. "Mimpi apa gw. Ini dua it boy digabung. Mana satu vibes ace. Biassss [sic!]," tutur akun lain.

"Aku gapapa? gapapa cuman masuk rumah sakit korban yeonjun mark [sic!]," komentar warganet. "Setiap txt sm nct dream atau 127 lg satu acara selalu berandai andai sm kaka gue 'kapan ya mark yeonjun challenge bareng' dikabulin dong hari ini [sic!]," ucap akun lain. "GW LOG IN AKUN INI CUMAN BUAT TERIAK MARK YEONJUN [sic!]," pungkas lainnya.

Bagaimana? Apa kalian ikut syok juga?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait