Rose BLACKPINK Perkuat Dugaan Segera Comeback Solo Lewat Postingan Baru
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose membuat unggahan terbaru di Instagram Story-nya pada Kamis (11/1). Idol kelahiran 1997 ini tampak sedang berada di studio rekaman seolah membenarkan dugaan akan comeback solo.

WowKeren - Aktivitas para member BLACKPINK terus mendapat perhatian setelah mereka mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment. Rose misalnya, idol kelahiran 1997 ini diduga akan segera melakukan comeback solo setelah akun Instagram-nya terciduk difollow oleh sederet produser ternama Amerika.

Pada Kamis (11/1), Rose kembali mengejutkan publik karena unggahan terbarunya di Instagram Story. Pada unggahannya tersebut, pelantun "On The Ground" ini tampak berada di studio rekaman. Mesin rekaman di studio itu diberi label "ROSIE", menunjukkan bahwa rekaman untuk Rose tengah dilakukan.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Rose pada postingannya itu. Namun, para penggemar yakin jika ini adalah kode yang diberikan Rose soal karier solonya.

Fans pun menduga Rose benar-benar akan berkolaborasi dengan produser luar negeri untuk album barunya. Mereka yang mengikuti akun Rose di antaranya ada Cirkut, Rob Bisel, serta Gian Stone. Mereka semua adalah produser yang telah memproduksi lagu-lagu hits di pasar musik Amerika Utara, sehingga menimbulkan ekspektasi bahwa Rose bertujuan untuk melakukan aktivitas solo di pasar Amerika Utara.


Rose BLACKPINK Perkuat Dugaan Segera Comeback Solo Lewat Postingan Baru

Source: Instagram Story

Bukan hanya itu, pada bulan Oktober 2023 lalu, Rose tertangkap kamera sedang jalan bersama Ron Perry, CEO label rekaman besar Amerika, Columbia Records. Columbia Records sendiri adalah perusahaan rekaman yang telah melahirkan musisi-musisi besar dunia seperti Beyonce Knowles, Harry Styles, dan Adele.

Mengingat Rose telah mendapatkan pengakuan internasional melalui aktivitasnya bersama BLACKPINK, tak heran jika aktivitas solonya yang berfokus di luar negeri diprediksi akan sukses. Sebab, karya-karya Rose, baik secara individu maupun grup selalu dinantikan oleh para penggemar.

Di sisi lain, ketiga member BLACKPINK lainnya juga diketahui tengah sibuk dengan karier solo masing-masing. Jennie yang diduga juga tengah mempersiapkan album solo perdananya, Jisoo yang disibukkan dengan syuting drama barunya, serta Lisa yang masih belum mengonfirmasi perihal proyek ke depan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait