SM Konfirmasi Haechan NCT Didenda Imbas Merokok di Dalam Ruangan
Instagram/haechanahceah
Selebriti

SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai Haechan NCT yang terlihat merokok di dalam ruangan. Telah dikonfirmasi bahwa Haechan harus membayar denda karena tindakannya.

WowKeren - SM Entertainment akhirnya muncul untuk menanggapi kabar Haechan NCT diduga merokok di dalam ruangan. Selain minta maaf, agensi juga memberikan konfirmasi bahwa Haechan harus membayar denda karena merokok di dalam ruangan.

Pada Kamis (11/1), perwakilan SM Entertainment membenarkan bahwa Haechan memang menghisap rokok elektrik di dalam video latihan dance NCT 127, yang baru-baru ini dirilis. Mereka menyampaikan pengakuan itu melalui pernyataan kepada pers, lengkap dengan tindak lanjut atas kejadian ini.

“Setelah perilisan konten video latihan di balik layar terbaru NCT 127 pada 10 Januari, kami mengonfirmasi bahwa Haechan terlihat sedang merokok rokok elektrik di dalam ruangan,” buka SM.

Lebih lanjut, SM juga telah menerima laporan terkait denda yang harus dibayar oleh Haechan karena melanggar undang-undang soal merokok di dalam ruangan. Mereka memastikan bahwa Haechan membayar denda yang dikenakan padanya.

“Hari ini, kami menerima laporan tentang a denda yang dikenakan atas pelanggaran undang-undang merokok ini dari pusat kesehatan setempat, jadi kami bermaksud membayar denda tersebut,” papar agensi.

Terakhir, SM menyampaikan permintaan maaf karena sudah membuat banyak pihak khawatir. Mereka pun berjanji untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali.

“Kami ingin meminta maaf sebesar-besarnya karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang dengan tindakan ceroboh seperti ini. Kami akan mengambil tindakan pencegahan agar kesalahan yang sama tidak terulang kembali,” tutup agensi.

Sementara itu, Haechan sedang hiatus dari aktivitas grup karena sakit radang amandel. Penyanyi kelahiran 1999 itu bahkan harus melewatkan undangan Circle Chart Music Awards 2023 karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk berangkat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait