Istri Eks Suami Dewi Perssik Hamil, Fitri Carlina Temukan Foto Vulgar Wanita Di HP Suami-Topik Pagi
Instagram/anggawijaya88/dewiperssik9/fitricarlina
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Dewi Persik yang berbagi postingan menggelitik usai eks suaminya, Angga Wijaya, mengumumkan kehamilan sang istri. Kedua yang tak kalah menarik datang dari cerita Fitri Carlina yang sempat menemukan foto vulgar pramugari di ponsel sang suami yang berprofesi sebagai pilot.

Selanjutnya, ada Arya Saloka yang mendadak mengingatkan soal kembali ke Allah usai sang istri, Putri Anne membagikan nasihat tentang reputasi. Terakhir, netizen dibuat terkejut dengan visual karakter manajer Park Min Young di drama Korea Selatan, “Marry My Husband”.

1. Dewi Perssik Unggah Caption Menggelitik Usai Angga Wijaya Umumkan Kehamilan Istri

Photo-INFO

Instagram

Dewi Persik tampil elegan di postingan baru tak lama pasca sang mantan suami, Angga Wijaya mengumumkan kehamilan sang istri yang bernama Anna. Postingan Depe kian menyita perhatian pasca Depe menuliskan caption yang menggelitik hati.

Dont trust everything you see on social media (Jangan percaya semua yang kamu lihat di sosial media),” demikian bunyi caption di postingan Depe itu. Sejauh ini belum diketahui apa maksud Depe mengunggah pesan itu. Yang pasti, unggahan Depe ini menuai reaksi kagum banyak pihak.

Pesan bijak Depe ini terkuak setelah eks suaminya, Angga Wijaya, mengungkap kehamilan sang istri, Nurul Kamaria. Dalam postingan, Angga nampak terharu kala mengetahui jika sang istri telah hamil calon anak pertama mereka. Mirisnya, Depe ikut disentil oleh netter. Adapun, sebagian netter mengingatkan agar Depe tak dikaitkan dan fokus pada kebahagiaan Angga serta Nurul.

2. Fitri Carlina Nangis Temukan Foto Vulgar Pramugari Di Ponsel Suami

Photo-INFO

YouTube

Fitri Carlina disebut beruntung lantaran memiliki suami yang setia. Berprofesi sebagai pilot, suami Fitri, Hendra Sumendap, ternyata cukup sering digoda oleh beberapa rekan pramugarinya. Fitri bahkan sampai menangis saat mendapati ada foto vulgar di ponsel sang suami. Yang mana, foto tak senonoh itu dikirimkan sendiri oleh pramugari yang bersangkutan.


Syukur, suami Fitri adalah tipe pria yang setia. Hendra kemudian langsung mengadukan hal itu pada Fitri. Tak langsung marah, pasutri ini rupanya memilih menyikapi masalah itu dengan bijaksana.

Fitri sendiri tak menampik sempat syok dengan sikap oknum pramugari yang mengirimi foto vulgar ke sang suami. Namun, Fitri memilih percaya pada Hendra. Fitri juga tak mau langsung melabrak wanita yang genit pada Hendra. Sebaliknya, ia mempersilahkan sang suami untuk mengatasi sendiri masalah tersebut.

3. Arya Saloka Ajak Kembali Ke Allah Usai Putri Anne Ungkit Nasihat Soal Reputasi

Photo-INFO

Instagram

Arya Saloka dan Putri Anne hingga kini sering membagikan nasihat-nasihat penuh makna di tengah rumor perceraian. Baru-baru ini, Arya juga mengungkap nasihat soal ajakan beribadah dan kembali ke Allah.

”Hikmah dari umrah ini adalah belajar balik kepada Allah,” demikian video unggahan Arya pada 12 Januari. “Allah memanggil, maka genderangkan, iklankan. Maka kita menyambut, ‘Aku penuhi panggilan-Mu ya Allah’.”

Sementara itu, unggahan bijak Arya ini kontras dengan postingan Anne yang justru diduga mengisyaratkan pesan menohok. Anne seolah ingin menyentil seseorang untuk tetap bersikap rendah hati. “Aku menyelamatkan reputasimu,” demikian nasihat yang diposting Anne. “Dengan tidak menceritakan dari sudut pandangku. Tetaplah rendah hati.”

4. Visual Asli Pemeran Manajer Park Min Young Di 'Marry My Husband' Buat Syok

Photo-INFO

Naver

”Marry My Husband” kini menjadi salah satu drama terpopuler di Korea Selatan. Beberapa hal menarik seputar drama yang dibintangi Na In Woo itu menjadi perbincangan. Salah satunya terkait visual asli pemeran Kim Kyung Wook (Kim Joong Hee).

Dalam “Marry My Husband”, Kyung Wook adalah manajer di kantor Kang Ji Won (Park Min Young). Namun, pria itu selalu memarahi Ji Won di saat dirinya tidak bekerja sama sekali. Kyung Wook juga sedang mendekati Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Baru-baru ini, netizen dibuat syok melihat visual asli Joong Hee yang ternyata cukup tampan di kehidupan sehari-harinya. “Wow ini gila,” tulis seorang netizen. “Apa? Bagaimana dia bisa menampilkan karakter unik itu dengan sangat baik,” tambah yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait