Melly Goeslaw Pamer Pencapaian Usai Eks Istri Polisi Nangis-Nangis di Podcast Richard Lee
/melly_goeslaw/YouTube/Richard Lee
Selebriti

Melly Goeslaw pilih bungkam sembari memamerkan pencapaian baru di saat eks istri oknum polisi yang menudingnya berselingkuh curhat menangis di podcast milik dokter Richard Lee.

WowKeren - Melly Goeslaw masih bungkam meski istri oknum polisi, Masnawati Masud, curhat menangis di podcast milik dokter Richard Lee. Di podcast itu, Masnawati banyak bercerita soal dugaan perselingkuhan sang mantan suami dengan Melly. Namun, pengakuan itu hanyalah sepihak dari Masnawati. Pasalnya, belum diketahui pasti fakta sebenarnya dari kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Melly ini.

Usai Masnawati meluapkan semua curahan hatinya, Melly tak lama muncul dengan postingan baru. Lewat akun Instagram pribadinya, Melly memamerkan pencapaian baru, yang mana ia kini berani diwawancarai oleh jurnalis kondang, Najwa Shihab.

Dalam unggahan itu, Melly membagikan foto akrab bersama Najwa. Pelantun lagu bertajuk “Let’s Dance Together” itu mengaku selalu takut diundang di acara “Mata Najwa”. Namun, Melly kini memberanikan diri untuk hadir dan mendapati Najwa ternyata adalah sosok yang baik.


Dari dl nolak menjadi caleg diantaranya karna takut di undang ke @matanajwa , sekarang kejadian deh 😅, degdegan minta ampuun , semalaman dialog dan perginyapun tadi ditemani mas @antohhoed, [sic!]” tulis Melly lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (12/1). “Alhamdulillaah Nana rupanya baiiiiik, ramaah , dan pintar membangun dialog yang proporsional bagi kami anak baru di kancah politik , terimakasih @najwashihab saya idolamu sejak lama , saya akan ingat dan jalankan pesanmu terakhir tadi 😊🤍🙏🏻.[sic!]”

Unggahan Melly itu ternyata langsung mendapat respons positif dari Najwa. Ia mengucapkan terima kasih lantaran Melly bersedia datang ke acaranya. “Makasih banyak teh @melly_goeslaw udah ke @matanajwa ❤️,” kata perempuan yang akrab disapa Nana itu.

Sayangnya, Melly sejauh ini masih belum memberikan reaksi apa pun soal curhatan eks istri oknum polisi tersebut. Begitu juga suami Melly, yakni Anto Hoed yang juga bungkam soal dugaan perselingkuhan lawas sang istri. Melly juga memilih untuk membatasi kolom komentar Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait