Lucinta Luna Ungkit Soal Pendosa saat Tampil Cantik Berkerudung
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna masih berganti penampilan setelah sempat ngode tobat. Sempat pamer brewok, Lucinta kini malah tampil cantik mengenakan kerudung sembari mengungkap pesan bijak soa pendosa.

WowKeren - Lucinta Luna hingga kini jadi sorotan soal rencananya untuk bertobat. Lucinta agaknya diremehkan hingga dihujat batal tobat oleh haters.

Seolah lelah dengan hujatan haters, Lucinta menyelipkan pesan bijak dalam postingan terbaru pada 13 Januari. Ia rupanya mengungkit tentang dirinya yang seorang pendosa ketika pamer video penampilannya yang tampak anggun bersahaja saat mengenakan kerudung sembari menutup aurat.

"Tahun 2023 adalah tahun terberat dimana aku melewati semua nya mungkin dengan banyak kesalahan dan keterpaksaan..Aku sudah mengikuti kata netizen serba salah setelah mengikuti kata netizen tetap saja dihujat," kata Lucinta. "Apalah dayaku hanya seorang Pendosa yang bisa menghibur teman teman semuanya …dan di Tahun 2024 cukup sudah , Bolehkah aku meninggalkan sisi gelap disana dan sekarang kembali bersinar dengan cahaya Baru yang bisa menjadikan pribadiku lebih baik dari diriku sendiri dikala itu."


Lucinta juga mengucap terima kasih atas saran dan kritik dari netter. Ia berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik di masa mendatang. Lucinta juga mengungkap harapan agar tak ada lagi huru-hara dalam hidupnya. Ia mencoba ikhlas meski masih banyak yang tak suka dengan dirinya.

"Terima kasih NETIZEN 🙏🏻 untuk semua saran dan kritik nya yang selalu aku jadikan pembelajaran ke depannya jadi lebih baik.. Inilah Aku LUCINTALUNA yang sudah tidak punya lagi belut listriknya ..Akulah Seorang Entertainer Commedian Yang memiliki banyak Kekurangan dan mungkin ada kelebihan dariku ,dari seorang PENDOSA yang ingin menjadi sosok Penghibur dan berharap pahala Tuhan YME dari caraku sendiri menghibur hati semua orang yang melihatku," lanjutnya. "Sekecil apapun kebaikan yang ku berikan kepada orang lain, aku berharap menjadikan mereka bahagia dan biarlah jadi ladang amal ibadahku yang nantinya akan menyelamatkanku dari dosa dosa semasa hidupku dari dulu sampai sekarang..Ini lah FATAH yang dikenal sebagai LUCINTALUNA …Kalau Kalian Suka Terima Kasih.. Kalaupun Tak Suka tidak apa apa.. Biar aku yang akan pertanggungjawabkan dosa2ku Sendiri pada Tuhan YME .Salam Cinta Damai dan Persahabatan dari Sang PENDOSA …Salam Toleransi …No More Huru Hara."

Postingan Lucinta ini menuai reaksi positif dari banyak pihak. Tak sedikit yang menguatkan Lucinta yang saat ini terus disindir netter soal janjinya untuk tobat.

"Kak luna hebaatt Kak luna kuaatt.. Sehat selalu yaaa.. ❤️❤️," ujar netter. "Sampe merinding aku bacanya 😍 kamu adalah kamu!!" kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait