Barbie Kumalasari Perlihatkan Wajah Pacar Baru yang Tak Pernah Dipublish
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari perdana memperkenalkan kekasih barunya kepada publik. Rupanya, Barbie dan pacar tampannya itu sudah menjalin hubungan selama satu tahun.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa ternyata selebriti sensasional Barbie Kumalasari telah memiliki kekasih baru. Barbie kemudian perdana memperlihatkan wajah sang kekasih yang disebutnya sudah ia pacari lama, tetapi memilih untuk tidak dipublish.

Rupanya, kekasih baru Barbie itu bernama Farhan. Barbie menyebut Farhan sempat menjadi personil sebuah boyband. Karena pekerjaan sang pacarlah, Barbie mulanya belum bisa mengekspos hubungan mereka.

”Kalau sama Farhan sebenarnya pacarannya udah lama ya, tapi tidak pernah dipublish karena waktu itu dia boyband kan, dia ada kontrak, nah jadi memang pada saat itu tidak bisa dipublish ya, terus dia juga sibuk banget, latihan tiap hari, terus juga manggung-manggung,” kata Barbie saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta, Senin (15/1).

Photo-INFO

YouTube


Senada dengan Barbie, Farhan juga membenarkan kedekatan mereka. Farhan mengaku awalnya sudah mengenal Barbie sejak lama. Keduanya sempat terpisah, tetapi kemudian rujuk kembali. Tak lama, Farhan dan Barbie akhirnya sepakat mengungkap hubungan mereka pada publik.

”Iya terakhir itu pas lagi Barbie lagi liburan di Bali. Habis itu nggak tahu kenapa aku pengin kontak aja gitu, terus aku tanya sampai kapan di Bali, ‘sampai Januari’, terus ya udah nanti kita ketemu lagi, nah selesai itu, barulah mulai dekat lagi dan akhirnya kita mulai bicarain personal ‘gimana kalau kita sekarang mulai perbaikin lagi hubungan yang udah lama, terus gimana kalau kita sekarang udah mulai go publik’ dan akhirnya kita sepakat untuk go publik dan ini lah kita,” terang Farhan.

Menariknya, hubungan Farhan dan Barbie ternyata sudah terjalin selama setahun. Barbie juga mengungkap jika baik ibunya maupun ibu Farhan sudah mengetahui hubungan mereka.

”Sebenarnya sudah satu tahun lebih,” beber Barbie. “Kalau keluargaku baru tahu ya, sebenarnya aku nggak terlalu open banget, jadi baru-baru ini aja,” papar Farhan.

”Tapi mamaku sekarang udah tahu, uminya juga udah tahu ya mama kamu,” ungkap Barbie lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait