Lucinta Luna Tulis Caption Menggelitik usai Bongkar Chat Psikolog Lita Gading Terkait LGBT
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menuliskan caption menggelitik dan menyentil sosok psikolog Lita Gading. Tak cuma itu, Lucinta juga sempat membocorkan chat mengejutkan dari Lita yang menyinggung soal LGBT.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan sering mengisyaratkan untuk tobat dan berhenti pamer aksi huru-hara. Namun, Lucinta agaknya masih belum bisa 100 persen memenuhi janjinya tersebut.

Ia rupanya masih terpancing emosi terkait kritikan dari psikolog Lita Gading. Lucinta pun mengungkap chat mengejutkan dari Lita usai menyentil soal LGBT.

"Sebenernya sy tdk menghujat kaum pelangi kok hanya jgn mengekpose hal pribadi ke media seperti pengadakan pertunangan, pernikahan, kissing, mempertontonkan adegan mesra dengan parternya yg sesama LGBT. Ini negara Indonesia loh jd Saling menghargai lah krn byk anak2 yg tdk paham dengan ini. Biarlah kebahagiaan hanya utk kamu berdua saja tdk utk publik," demikian chat dari Lita. "Koment nya di feed saya dong kemaren berani koment kan katanya IBU punya Power jangan macam2 dengan saya... makanya saya juga bisa SPEAK UP neh Ibu Yang Mulia Yang Terhormat," balas Lucinta.

Di bagian caption, Lucinta juga menuliskan pesan menohok. Lucinta seolah menyentil Lita yang ingin tenar dan jadi artis.


"Kalo saya ya udahlah yah emang salah, emang pendosa beraaattt banged," ujar Lucinta. "Tapi artis-artis lain gimana yah perasaannya ditag dan dihastag si ibu suhu langit bumi bersaksi 🐍. Padahal semua artis aja gk kenal si ibunda ratu alam semesta ghoib ini. Udah kesampean guys jadi artis2xannya @lita.gading."

Sebelumnya, Lucinta mengunggah kumpulan video milik Lita usai namanya dijadikan hashtag oleh sang psikolog. Dalam salah satu video, Lita menyuarakan kritik terkait masalah LGBT dan berniat melapor ke sejumlah instansi.

"Hari ini saya mau ke Mabes, ke Polda, ke DPR, dan mudah-mudahan kalau sempat ke KPI, karena masalah LGBT ini benar-benar sangat penting jadi saya harus benar-benar konsentrasi menjalankan ini semua," ujar Lita.

Usai mengunggah video Lita, Lucinta juga mengungkap sindiran buat sang psikolog. Ia mempertanyakan alasan sang psikolog menjadikan namanya dan sejumlah artis lain sebagai hashtag.

"Special buat IBU PSIKOLOG TERHORMAT @lita.gading ENTAH APA YANG ADA DIPIKIRANNYA … antara ngefans , benci , atau apalah saya terima dengan lapang dada kan ANDA PENGUASA sampe saya aja dikoment jangan macem2 ya sama power Dia , sampe anda bilang bisa loh Blacklist saya di TV, BTW tapi kan rejeki bukan anda yang atur masih ada cara kok dari berbuat kebaikan ada hikmah bisa mendapat rejeki dari manapun🤲🏻😇 AMIN," ujar Lucinta. "By the way kok selalu ngetag dan hastagh semua para Artis ya dari mulai Lucinta , Nyai Nikita , Fuji , sampe adek gue Dedek Lesti 🤭 sampe Emak2 aja yg mencari uang halal dari konten di urusin … Sumpah Ciko Luna Bingung sampe segitunya ngurusin hidup orang … kliniknya buka gak si Bu Psikolog pengen konsul deh kapan2 … tapi takut ahhh 2024 Ciko Luna kan udah gak mau huru hara lagi alias ngurusin hidup orang 😊 semoga panjang umur yah Bu Lita Psikolog Penguasa Ratu Alam Semesta 💫."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait