Jo In Sung Kenang Momen Syuting 'What Happened in Bali' di 'Unexpected Business 3'
TV Report
TV

Cuplikan episode terbaru 'Unexpected Business 3' memperlihatkan Jo In Sung yang mengajak para bintang tamu untuk menikmati waktu santai di pinggir dermaga.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menayangkan episode terbaru pada Kamis (11/1) lalu. Dalam kesempatan itu, Jo In Sung rupanya mengenang momen ketika syuting "What Happened in Bali" saat mereka semua jalan-jalan di pinggir dermaga.

Cuplikan episode terbaru "Unexpected Business 3" memperlihatkan In Sung yang mengajak para bintang tamu untuk menikmati waktu santai di pinggir dermaga. Sang aktor tiba-tiba teringat saat syuting salah satu adegan di "What Happened in Bali".

"Tempat ini mengingatkanku ketika aku masih sekolah di luar negeri," ucap In Sung. "Di mana?" tanya Park Byung Eun. "Saat aku belajar di luar negeri," jawab In Sung. "Di mana?" tanya Byung Eun lagi. "Di Bali," sahut In Sung. "Ah, 'What Happened in Bali'," balas Byung Eun.

"What Happened in Bali" memiliki beberapa judul terjemahan lain seperti "Something Happened in Bali" dan "Memories of Bali". Drama yang disiarkan oleh SBS pada 2004 itu juga dibintangi oleh Ha Ji Won, So Ji Sub dan deretan pemain bintang lain.


Jo In Sung Kenang Momen Syuting \'What Happened in Bali\' di \'Unexpected Business 3\'

Source: Twitter

"What Happened in Bali" menceritakan tentang Lee Soo Jung (Ji Won), agen perjalanan yang mencari nafkah di Bali setelah mengalami masa kecil yang keras dan tak kenal ampun. Di pulau Dewata, wanita cantik itu bertemu dengan Jae Min (In Sung) dan Kang In Wook (Ji Seob]).

Ketiganya terjebak dalam cinta segita yang cukup rumit. Saat Soo Jung memutuskan kembali ke Seoul, ia mencoba mencari pekerjaan kepada Jae Min. Tanpa disadari, hal itu justru memicu serangkaian peristiwa yang semakin memperumit cinta segitiga mereka.

Sementara itu, "Unexpected Business 3" merupakan program di mana In Sung dan Cha Tae Hyun menjadi bos sementara di sebuah minimarket. Menariknya, musim ketiga program ini mengadakan proses syuting di Amerika, alih-alih wilayah pedesaan Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait