Jihyo TWICE Bergaya Seksi Elegan saat OTW Paris Fashion Week 2024
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo TWICE menarik perhatian publik saat berangkat ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2024. Gaya berpakaian Jihyo selama di bandara menjadi sorotan.

WowKeren - Jihyo TWICE sukses mengejutkan publik dengan penampilannya saat OTW Paris Fashion Week 2023. Pelantun “Killing Me Good” itu memamerkan potongan rambut baru dan gaya berbusana yang menarik.

Pada Rabu (17/1) pagi, Jihyo tiba di Bandara Internasional Incheon untuk penerbangan ke Paris. Idol kelahiran 1997 itu menuai decak kagum wartawan dan penggemar yang menunggunya di bandara karena penampilannya yang memukau.

Selama berada di bandara, Jihyo mengenakan outfit bernuansa krem dan dengan rambut pendek sebahu serta poni tipis. Secara khusus, Jihyo menarik perhatian karena mengenakan outer krem menuju coklat muda, dalaman berupa kaos transparan, celana kain, dan menentang tas keluaran AMI Paris. Jihyo memadukan gaya seksi dari atasan transparan dengan coat dan celana berpotongan elegan.

Penampilan Jihyo dengan outfit tersebut menarik perhatian media setempat. Beberapa media menyoroti pakaian Jihyo yang tembus pandang membuat sang idol terlihat seksi. Selain media setempat, Jihyo juga mendapat reaksi panas dari penggemar yang menyukai pakaian dan potongan rambutnya.


"AKU SUKAAAAAA BAJUNYA," kata salah satu netizen. "Ini mah bukan vibe wanita karir lagi tapi ini mah vibe ibu Negara," sahut netizen lain. "Lihat, aku jadi gila karena pakaian ini," imbuh yang lain.

"DIA SANGAT CANTIK TAPI SANGAT CANTIK HARI INI APA YANG TERJADI?" komentar seorang netizen. "JIHYO DENGAN PONI JIHYO DENGAN PONI JIHYO DENGAN PONI," sambung netizen yang lain. "Apakah tidak ada satu pun dari TWICE yang tertarik untuk menekuni dunia akting? Jihyo memberikan kesan aktris di sini," ujar lainnya.

Sementara itu, Jihyo telah resmi debut sebagai solois dengan EP “ZONE” pada 18 Agustus 2023. Ia adalah member TWICE kedua yang debut solo setelah Nayeon.

Saat ini, Jihyo disibukkan dengan tur TWICE bertajuk “Ready to Be” yang rencananya akan digelar hingga Juli 2024. Di sela jadwal turnya, Jihyo memperoleh kemenangan pertama sebagai solois di acar musik KBS pada 25 Agustus 2023.

Foto Jihyo di Bandara Incheon menuju Paris selengkapnya dapat dilihat di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru