Putri Anne Tulis Pesan Panjang Seraya Posting Foto Sendu Diduga untuk Arya Saloka
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne mendadak berbagi pesan panjang dengan arti yang begitu dalam seraya memposting foto sendu berefek hitam putih. Diduga pesan jleb itu untuk Arya Saloka dan Amanda Manopo.

WowKeren - Kabar perpisahan Putri Anne dan Arya Saloka kembali ramai menjadi perbincangan. Terbaru, Anne menuliskan pesan panjang dengan arti yang begitu dalam lewat akun Instagram pribadinya. Muncullah dugaan jika pesan panjang itu sengaja ditulis Anne untuk Arya dan Amanda Manopo.

Seperti yang sudah viral sebelumnya, Amanda kerap dikaitkan dengan drama pernikahan Arya dan Anne. Artis 24 tahun itu dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Arya dan Anne. Kendati demikian, isu miring tersebut sejauh ini belum berhasil dibuktikan dengan pasti.

Lewat unggahan terbarunya, Anne mengungkit soal patah hati, hancur dan memaafkan. Lewat pesan berbahasa Inggris itu, Anne seolah ingin menegaskan jika ia akan tetap hidup dengan bahagia meski orang lain berusaha menyakiti dan menjatuhkannya.

Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang Anda pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin Anda ambil untuk menjatuhkan saya lagi, membuat saya hancur berkeping-keping, menyakiti saya dan orang-orang yang saya cintai, coba saja,” bunyi pesan Anne pasca diterjemahkan ke bahasa Indonesia. “Anda akan sampai pada titik di mana Anda akan merasa lelah karena menyakiti saya, atau malah akan menyakiti dirimu sendiri dalam prosesnya, saya yakin Anda lebih menyakiti diri sendiri daripada menyakiti saya. Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup. Tapi kamu?


Photo-INFO

Instagram

Makin mencengangkan lantaran Anne juga menyinggung soal pencuri. Pada akhirnya, Anne memberi pesan bahwa semua orang akan mati. Di akhir pesannya, Anne menegaskan sudah memberi maaf pada sosok yang tak ia ungkapkan itu.

Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, sayang. Saya benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf. Mungkin aku membuatmu kesakitan sejak awal dan itulah sebabnya kamu membalas menyakitiku,” tulis Anne.

Anda menyimpan dendam dan rasa sakit dan melemparkannya kepada saya sehingga Anda bisa merasa lega. Aku harap kamu menjalani hidupmu dan berbahagia, lepaskan saja hal-hal yang kamu benci, saya misalnya. Sekali lagi aku harus mengingatkanmu dan diriku sendiri juga, kita semua pasti mati, jadi.. 🥂 bersorak sayang. Aku memaafkanmu,” kata Anne.

Sejauh ini, belum diketahui pasti untuk siapa dan dengan tujuan apa Anne menulis pesan tersebut. Baik Arya maupun Amanda juga belum terlihat memberikan reaksi terkait postingan Anne.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait