Fuji An Dirumorkan Spill Tipis-Tipis Sosok Pacar Baru Diduga Anak Crazy Rich
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An diduga sudah memiliki kekasih baru yang masih ia rahasiakan dari publik. Kabar mengejutkan ini terkuak setelah Fuji sempat keceplosan membahas tentang Samarinda hingga dikaitkan dengan asal usul sang pacar.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya kembali diterpa rumor punya pacar baru. Dugaan itu muncul setelah Fuji terciduk live bersama sahabatnya, Ratu Namira.

Awalnya, Ratu menanyai Fuji soal kesehariannya. Fuji pun tampak senyam-senyum ketika diinterogasi oleh Ratu.

"Hari ini ngapain aja?" tanya Ratu. "Endorse," jawab Fuji di sebuah video. "Di?" tanya Ratu. "Di rumah," ujar Fuji. "Seharian di rumah?" seru Ratu. "Endorsenya di rumah," kata Fuji. "Kalau kemarin?" tutur Ratu. "Kemarin main sama Gala, lihat Gala renang," kata Fuji.

Dalam video berbeda, Fuji diduga keceplosan membahas soal Samarinda. Ia langsung salah tingkah ketika digoda oleh Ratu.

"Ti pernah ke SMB nggak sih?" tanya Ratu. "SMB? Samarinda?" tanya Fuji. "Pe (apa) maksud," kata Ratu sambil menahan tawa. "Eh SMB apaan sih," kata Fuji. "Summarecon Mall Bekasi. Kalau ke Samarinda pernah?" pancing Ratu. "Pernah dulu kerja, waktu jadi BA MS Gl*w," kata Fuji. "Saya nanya berapa kali ke Samarinda," canda Ratu yang tak dijawab oleh Fuji.

Adapun Samarinda merupakan kampung halaman pria yang diduga menjadi pacar Fuji, Satria Ananta. Netter pun langsung ngeh dan menggoda Fuji sedang membahas sosok Satria yang dijuluki sebagai "Pak Tentara" karena sedang pendidikan di akmil.

Instagram

Fuji Diduga Bahas Sosok 'Pak Tentara'


"Ini mah udah tau kalo lagi bahas pak tentara itu 😂😂😂😍😍😍," goda netter. "Pak Tentara siapa sih," ujar netter lainnya. "Masa gak tau sihh😂," tutur yang lainnya.

TikTok

Fuji Diduga Temani Satria ke Rumah Sakit

Tak cuma itu, Fuji sempat digoda Ratu soal dugaan pergi ke rumah sakit. Netter pun menduga kalau Fuji menemani Satria yang datang ke Jakarta untuk medical check-up.

"Si satria lagi medical chekup di jakarta, soalnya kmren thn 2023 hbs operasi di salah satu rumah sakit jakarta," ujar netter. "Makanya ditemani si Fujay," ujar netter.

TikTok

Netter Bahas Soal Fuji di Postingan Lama Satria

Adapun, Satria diduga bukan pemuda sembarangan. Selain lulusan SMA Taruna Nusantara dan sedang menempuh pendidikan di akmil, Satria juga kabarnya seorang anak crazy rich Samarinda.

Sementara itu, rumor Fuji dan Satria sudah berhembus sejak akhir 2023. Kala itu, beredar rumor kalau Fuji dibonceng Satria saat sedang liburan. Di sisi lain, Fuji sempat berkelit kalau wanita itu bukan dirinya melainkan sang teman yang sedang dibonceng oleh Satria.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait