Song Hye Kyo Bantu Yeom Hye Ran Atasi Rasa Gugup saat Perilisan 'Citizen of a Kind'
Joongang/Instagram/acefactory.official
Film

Yeom Hye Ran sebenarnya tidak mengundang Song Hye Kyo untuk datang ke perilisan filmnya. Namun, Hye Kyo datang dan memposting foto untuk membantu mempromosikan 'Citizen of a Kind'.

WowKeren - Yeom Hye Ran belum lama ini menjalani wawancara soal perilisan film terbarunya yang berjudul "Citizen of a Kind". Dalam wawancara itu, Hye Ran membahas dukungan Song Hye Kyo yang membantu menghilangkan rasa gugupnya di perilisan filmnya.

Hye Ran mengatakan, "Aku gugup saat pemutaran perdana karena ini adalah pertama kalinya menunjukkan 'Citizen of a Kind' kepada orang-orang. Namun, Song Hye Kyo meyakinkanku. Dia mengatakan kalau aku harus berhenti khawatir dan menikmati momen itu."

Hye Ran begitu bersyukur atas ucapan Hye Kyo saat itu. Kedua wanita cantik itu sebelumnya beradu akting dalam drama "The Glory". Sejak saat itu, hubungan keduanya cukup dekat. Namun, Hye Ran sebenarnya tidak mengundang Hye Kyo untuk datang ke perilisan filmnya.

Untungnya, Hye Kyo datang dan memposting foto bersama Hye Ran untuk membantu mempromosikan "Citizen of a Kind". "Postingannya memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan wawancara lain yang dilakukan oleh para pemeran 'Citizen of a Kind'. Aku menyadari betapa kuatnya aktor top seperti dia," tutur Hye Ran.


Song Hye Kyo Bantu Yeom Hye Ran Atasi Rasa Gugup saat Perilisan \'Citizen of a Kind\'

Source: Naver

"Song Hye Kyo datang ke perilisan film tanpa menelepon aku. Aku tidak memintanya untuk datang ke acara tersebut, karena mengira dia akan terlalu sibuk untuk melakukannya. Namun, dia datang untuk mengejutkanku, dan aku sangat berterima kasih untuk itu," sambungnya.

Hye Ran juga mendapatkan karangan bunga dari Hye Kyo. "Dia juga mengirimiku karangan bunga besar, yang aku simpan di rumah. Bunga-bunga itu sangat bagus, sungguh luar biasa. Maksudku, aku mendapatkannya beberapa hari yang lalu, dan masih terlihat segar!" tuturnya.

Hye Ran selanjutnya membahas komentar orang-orang tedekatnya soal "Citizen of a Kind". "Keluarga dan teman-temanku juga mengatakan kepadaku kalau film itu sangat menyenangkan. Mungkin, awalnya mereka tidak mempunyai ekspektasi yang tinggi," ungkapnya.

"Sepertinya mereka benar-benar memujinya dan itu sangat melegakan. Tim 'Citizen of a Kind' masih berhati-hati dalam memprediksi kesuksesan film ini. Namun, kami penuh harapan," pungkasnya. Sementara itu, film tersebut dijadwalkan pada 24 Januari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait