Lee Do Hyun Bongkar Statusnya Sebagai Bodyguard Kim Go Eun untuk Film 'Exhuma'
Hankyung/SPOTV NEWS
Film

'Exhuma' menceritakan kisah seorang geomancer, petugas pemakaman, dan dua dukun. Mereka melakukan tugas misterius untuk merelokasi kuburan mencurigakan dengan imbalan besar.

WowKeren - Tim produksi "Exhuma" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun, dan Yoo Hae Jin pada Rabu (17/1). Lee Do Hyun tidak bisa hadir karena kini sedang wamil. Namun, pria itu tetap muncul lewat pesan video yang dipersiapkan tim produksi.

Dalam pesan video itu, Do Hyun mengungkap karakter yang dimainkannya di "Exhuma". "Aku kecewa karena tidak bisa bersama kalian hari ini, tapi aku menyapa kalian lewat pesan video untuk berbicara tentang karakterku," ungkap sang aktor.

Do Hyun menjelaskan bahwa dirinya berperan sebagai karakter Bong Gil, seorang dukun yang memindahkan makam yang mencurigakan. Sang aktor juga menjelaskan bahwa dirinya juga punya status sebagai bodyguard dari karakter yang dimainkan Kim Go Eun.

"Bong Gil tidak hanya terampil, tetapi juga seorang pemuda tampan. Dia dari generasi MZ. Peran spesialku adalah menjadi pengawal Hwa Rim," imbuh Do Hyun. Sang aktor mengejutkan semua orang ketika mendadak bertanya, "Hwa Rim, apakah aku bisa diandalkan?"


Usai Do Hyun, giliran Go Eun yang membahas chemistrynya dengan Do Hyun di lokasi syuting "Exhuma". "Dia adalah muridku. Dia adalah murid yang melakukan yang terbaik untuk mengikutiku. Chemistry kami sangat bagus. Kami sangat dekat karena usia kami hampir sama," ucap Go Eun.

Di sisi lain, "Exhuma" merupakan film thriller misteri mencekam yang menceritakan kisah seorang geomancer, petugas pemakaman, dan dua dukun. Mereka melakukan tugas misterius untuk merelokasi kuburan mencurigakan dengan imbalan sejumlah besar uang.

Sebelumnya, tim produksi sudah merilis foto adegan di mana master Fung Shui Sang Deok (Min Sik), pengurus Young Geun (Hae Jin), dan dukun Hwa Rim (Go Eun) dan Bong Gil (Do Hyun) semuanya menatap kuburan misterius bersama-sama.

Sementara itu, "Exhuma" dijadwalkan tayang kisaran Februari ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru