IU Konsisten Bagi Jajanan ke Fans Sepulang dari Luar Negeri dalam 10 Tahun
StarDailyNews
Selebriti

IU secara konsisten memberikan oleh-oleh sepulang dari luar negeri kepada fans. Selama 10 tahun terakhir, kekasih Lee Jong Suk itu membagikan jajanan untuk fans di bandara.

WowKeren - IU telah mempertahankan kebiasaannya dalam 10 tahun terakhir untuk memanjakan fans. Kekasih Lee Jong Suk itu menarik perhatian karena membagikan jajanan untuk fans di bandara sepulang dari luar negeri.

Beberapa waktu lalu, IU kembali dari Milan Fashion Week 2024 melalui perjalanan udara. Begitu kembali ke Korea Selatan, pemilik nama asli Lee Jieun itu terekam menggendong jajanan untuk fans.

Usai mendapat snack dari IU, para penggemar membagikan foto-foto snack yang didapat ke media sosial. Hadiah snack dari IU itu pun menjadi sorotan dan dibicarakan oleh fans di forum online.

Sepulang dari Milan, IU menyiapkan berbagai macam permen, kue kering, cokelat dan karamel. Penyanyi kelahiran 1993 itu bahkan menyertakan permen dengan karakter "Tweety" yang identik dengannya. Aksi ini pun mendapat reaksi antusias dari para pengguna forum online usai melihat foto-foto jajanan dari IU.

"Baik IU dan fans sangat menggemaskan," kata salah satu netizen. "Dia benar-benar manis," sahut netizen lain. "Sangat menyenangkan bagaimana dia berpikir tentang fans yang menunggunya," imbuh yang lain.

IU Konsisten Bagi Jajanan ke Fans Sepulang dari Luar Negeri dalam 10 Tahun

Source: insight


"Sangat menyentuh untuk berpikir bahwa dia secara pribadi memilih mereka setiap saat," komentar seorang netizen. "Tradisinya memberikan jajanan kepada uaena di bandara. peri camilan kami IU adalah yang paling manis," sambung netizen yang lain.

"Oh sayangku yang pengertian, dia tidak pernah gagal membawa pulang barang-barang dari negara lain untuk diberikan kepada uaenanya," ujar lainnya.

Setelah aksi bagi-bagi jajanan ini menjadi sorotan, media setempat napak tilas tentang IU yang sudah secara rutin melakukannya. IU dikenal sengan kemurahan hatinya dan fanservis totalitas untuk fans.

Lebih dari 10 tahun, IU menyiapkan jajanan untuk fans saat kembali dari luar negeri. Awal mulanya, IU membagikan kue bintang. Lambat laun, IU memberikan berbagai makanan ringan yang setara dengan hadiah liburan..

IU pernah membagikan rutinitasnya membeli hadiah untuk fans dalam sebuah vlog di YouTube pada 2017. Dengan demikian, IU menyiapkan sendiri apa yang harus diberikan untuk fans.

Sementara itu, IU rencananya akan merilis lagu baru berjudul "Love Wins". Lagu yang menggandeng V BTS sebagai model dan Uhm Tae Hwa sebagai sutradara MV-nya ini akan diluncurkan pada 24 Januari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait