Rebecca Klopper Beri Jawaban Tak Terduga kala Ditanya Soal Status Hubungan
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper kini mulai menata kembali kehidupannya usai penyebar kasus video syur dirinya divonis. Ia berusaha untuk fokus melakukan pekerjaannya usai di-cancel banyak pihak.

WowKeren - Rebecca Klopper kini bernapas lega. Pelaku penyebar video syur mirip dirinya telah divonis tiga tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Becca pun kini mulai menata kembali kehidupannya. Ia berusaha untuk fokus melakukan pekerjaannya usai di-cancel banyak pihak.

"Sekarang klien kami mau memulai dengan pekerjaan lain, jadinya kemarin tertinggal atau di-cancel kita enggak mau membicarakan itu lagi," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Becca pada Kamis (18/1). "Kita bicara ke depan Rebecca fokus dengan kariernya, saya sebagai kuasa hukumnya support Rebecca."

Lebih lanjut, Sandy juga mengimbau kepada oknum-oknum yang masih merugikan Becca. Mereka terancam akan menghadapi proses hukum yang sama dengan pelaku sebelumnya.


"Kami ke depannya mengimbau jika ada yang mem-posting lagi, kita enggak akan sungkan untuk melaporkan kembali. Kita sudah buktikan laporan kita sudah diputus pengadilan hukumannya 3 tahun, jangan sampai ada oknum yang menyebar lagi dan melakukan pelanggaran ITE," tegas Sandy.

Rebecca Klopper Singgung Status Hubungan

InstaStory

Tidak hanya soal karier, kehidupan asmara Becca ternyata juga menarik perhatian netizen khususnya fans. Pasalnya, sejak kasus dugaan video syur mirip dirinya berembus, Becca dikabarkan putus dengan kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal.

Salah seorang fans pun baru-baru ini menanyakan status hubungan Becca. "Becc pls jawab, kamu jomblo ga??, aku jomblo beccc, pls kita harus samaan biar aku ada temennya jomblo, becc serius ini aku suka liatin story kamu biar akku ketawa terus bisa move on dari mantan aku, becc pls temenin aku jomblo [sic!]," ungkap fans tersebut.

Alih-alih menegaskan status hubungannya, Becca justru memberikan jawaban tidak terduga. Ia hanya tertawa saat ditanya masalah pribadinya. "WKWKWKWKWKWK," jawab Becca penuh misteri dalam unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru