Adab Denise Chariesta Dipuji saat Dicurhati Dinar Candy Soal Tudingan Pelakor
Instagram/denisechariesta91/dinar_candy
Selebriti

Dulu musuhan, adab Denise Chariesta saat bertemu langsung dengan Dinar Candy justru dipuji habis-habisan. Tanggapan Denise saat Dinar mengeluh imbas dituding sebagai pelakor juga membuat netizen takjub.

WowKeren - Dulu sempat musuhan, Dinar Candy akhirnya bersedia menemui Denise Chariesta. Ia bahkan menjenguk bayi Denise yang baru saja lahir dan membawa beberapa hadiah. Menariknya, Denise yang dulu banjir hujatan mendadak mendapat pujian soal adab saat dicurhati oleh Dinar terkait tuduhan pelakor.

Seperti yang sudah diberitakan, Dinar belakangan ini ramai dituding sebagai palakor pernikahan Ko Apex dan Ayu Soraya. Dinar kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan Ko Apex pada Denise. Dinar juga mengeluh soal sanksi sosial yang ia terima buntut tudingan pelakor.

”Ya gitu lah cong, pusing gua. Kalau dulu loe kan ada berita-berita ama laki orang kan. Karena gini cong, apa yang terjadi sama diri gua, orang itu kan gak tahu, tahunya yang di luar aja, nah itu kan nggak semuanya bener gitu, di luar yang diberitain tuh, nah itu yang bikin gue sakit hati cong, [sic!]” curhat Dinar.

Denise rupanya mendengar curhatan Dinar dengan seksama. Ia juga tak memojokkan atau mengeluarkan komentar yang membuat Dinar sakit hati. ”Nah gue mikir cong [sic!] jangan-jangan yang dirasain sama si Denise tuh gini ya. Kamu tuh judge orang, itu tuh belum tentu bener gitu loh,” lanjut Dinar.


Denise malah bertanya seolah ingin mengingatkan Dinar untuk meminta maaf pada istri Ko Apex. ”Tapi kalau permintaan maaf, nggak mau ngomong sama bininya?” tanya Denise.

Denise juga berdoa agar masalah yang dihadapi Dinar segera selesai. ”Apa pun itu masalahnya gua doain cepet selesai ya. Ya pokoknya kita doain apa pun itu, masalahnya cepet selesai. Kita temenan kan tidak dari status ya cong [sic!] ya,” tutur Denise.

Konten Denise bersama Dinar itu langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang memuji Denise soal adab. Denise juga disebut banyak berubah semenjak menjadi seorang ibu.

Hebat 👍👏 Denise buktikan ke public bahwa dia mmg udah berubah attitude nya Demi Jaden. Denise menjaga kata2 dan temperament nya, [sic!]” puji @se**. “Lihat Denise yg sekarang lebih positif.lebih menjaga kata2 nya demi si buah hati.terus belajar menjadi yg terbaik untuk Jaden ya mamy danise, [sic!]” sanjung @af**. “Denise pendengar yg baik yaa..ga motong pembicaraan dan mengakhiri dengan mendoakan .. Sukses selalu buat Denise dan Dinar [sic!]” imbuh @mo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait