Eks Pacar Al Ghazali Pamer Foto Berkelas Usai Maia Estianty Restui Laura Moane
Instagram/alyssadaguise/maiaestiantyreal/its_lauramoane2
Selebriti

Aktivitas Alyssa Daguise mantan kekasih Al Ghazali ikut jadi sorotan usai Maia Estianty mengisyaratkan dukungan untuk hubungan baru Al bersama Laura Moane.

WowKeren - Al Ghazali santer dikabarkan dekat dengan aktris sekaligus model cantik blasteran Inggris Indonesia, Laura Moane. Laura juga semakin dekat dengan keluarga Al. Bahkan Maia Estianty baru saja mengundang Laura ke podcast-nya. Di saat yang sama aktivitas mantan pacar Al, Alyssa Daguise, ikut jadi sorotan.

Alyssa berbagi foto berkelas lewat media sosialnya usai Maia meminta Al untuk sabar menanti Laura. Pasalnya, Laura diperkirakan ingin mengikuti jejak orangtuanya, yakni menikah setelah lima tahun pacaran. Hal itu bak isyarat jika Maia merestui hubungan Al dengan Laura.

”Mama sama daddy aku pacarannya juga dari seumuran aku juga. Mereka pacaran lima tahun terus menikah,” beber Laura. “Berarti sekarang Laura 17, berarti lima tahun lagi, diitung haha,” timpal Maia.

”Lima tahun katanya kelamaan,” seloroh Laura. “Kelamaan kak,” timpal Maia. “Lama,” seru Al ikut nimbrung. ”Udah keburu umur berapa ya, 30? Gak papa, udah tungguin aja,” kata Maia pada Al.


Lewat akun Instagram pribadinya, Alyssa berbagi beberapa foto cantiknya. Perempuan blasteran Prancis Indonesia itu terlihat elegan dengan balutan outfit berwarna hitam.

Tak banyak keterangan yang disematkan Alyssa di postingan terbaru itu, selain emoji gelas berisi wine. Postingan Alyssa itu juga mendapat komentar romantis dari kekasihnya yang baru.

Seperti yang diketahui, Alyssa kini telah memiliki kekasih baru pasca berpisah dari Al. Pacar baru Alyssa itu diketahui adalah pria berwajah bule yang dikenal bernama William Darouiche.

Sementara itu, Al dan Alyssa sendiri dulunya sempat dikabarkan akan menikah. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi rumornya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait