Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Sempat Beradegan Gemas Sebelum Raih Kemenangan di ‘TOSI'
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali dipertemukan di acara olahraga. Keduanya menjadi satu tim melawan Harris Vriza dan Luz Victoria hingga menangkan pertandingan badminton tersebut.

WowKeren - Pasangan muda Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kian hari semakin menunjukkan kemesraannya. Meski di awal kedekatannya, baik Aaliyah atau Thariq masih terlihat malu-malu kala berhadapan depan awak media atau kamera.

Hal berkaitan dengan keduanya pun kini santer jadi perbincangan. Lebih-lebih saat keduanya muncul berduaan, seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya menjadi satu tim di sebuah acara olahraga “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia” season 2.

Aaliyah dan Thariq menjadi satu tim melawan Harris Vriza dan Luz Victoria. Tentunya disela-sela pertandingan gerak-gerik Aaliyah dan Thariq tak luput jadi sorotan, termasuk saat keduanya beradegan gemas.

Thariq tampak berlarian dikejar oleh Aaliyah dengan saling sunggingkan senyuman. Tangan Aaliyah pun tampak memegang Thariq yang nyaris ditangkapnya. Sayangnya, Thariq tetap saja lolos dari kejaran Aaliyah.


Sementara itu, meski kerap perlihatkan adegan gemas layaknya ABG tengah kasmaran keduanya tetap serius dalam bertanding. Sampai akhirnya Aaliyah dan Thariq menang telak dengan skor 2-0 melawan Harris dan partnernya tersebut.

Sontak saja kemenangan pasangan fenomenal tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka ikut girang sekaligus gemas dengan Aaliyah dan Thariq seraya ungkap harapan keduanya bisa naik ke pelaminan.

Photo-INFO

Instagram

Congrats aal sm bang thor... mdh2an final nya menang jg yahh... cepetan dong min babak final nya [sic!],” komentar seorang netter. “Keren good job couple aaliyah thoriq semangat lagi ya di final [sic!],” sahut yang lain. “Nikah @aaliyah.massaid @thariqhalilintar bakal live di sctv nih wkwkwkw bnyk kebahagiaan [sic!],” tambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, kemenangan Aaliyah dan Thariq ini nantinya akan kembali masuk final melawan pasangan sebelumnya yang juga menang. Mereka yakni Hesti Purwadinata dan komedian kocak Surya Insomnia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait