Syifa Hadju Unggah Foto Aktor Tampan usai Dikaitkan dengan Maxime Pacar Luna Maya
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju mengunggah postingan tak terduga setelah sesi foto bersama kekasih Luna Maya, Maxime Bouttier, jadi sorotan. Syifa rupanya mengungkap dukungan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun buat aktor tersebut. Siapakah gerangan?

WowKeren - Syifa Hadju sempat menuai dukungan usai kebersamaan dengan Maxime Bouttier viral di TikTok. Kekasih Rizky Nazar itu agaknya menjaga attitude dan batal merangkul pacar Luna Maya itu agar tak jadi bahan gosip.

Sikap Syifa ini memicu dukungan netizen yang yakin kalau ia hanya sekedar pamer gestur persahabatan dengan Maxime. Tak dipungkiri, Syifa memang sosok yang mudah akrab pada siapapun. Ia bahkan sempat mengunggah postingan ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu aktor muda nan tampan, Irzan Faiq.

Instagram

Syifa Hadju Pamer Sosok Tampan Irzan Faiq Sembari Ucap Selamat Ultah

"Pibesdei Mahasiswa," kata Syifa sambil pamer foto tampan Irzan pada 22 Januari. Adapun, Syifa sebelumnya sempat beradu akting dengan Irzan di web series "Kisah untuk Geri". Keduanya selalu akrab layaknya teman baik. Syifa bahkan pernah datang memberi kejutan buat Irzan di lokasi syuting.


YouTube

Syifa Hadju Akrab dengan Irfan dan Angga Bak Bestie Goals

"Aku mau recokin Angga (Angga Aldi Yunanda) dan Irzan di lokasi syuting," kata Syifa yang juga menjadi lawan main Angga di series "Kisah untuk Geri". "Mereka ngajakin bukber tapi nggak jadi karena mereka sibuk. Jadi aku yang nyamperin mereka berdua daripada aku nungguin mereka yang nggak libur-libur. Jadi aku ke lokasi mereka berdua.

Saat bertemu, Syifa tampak akrab dan memeluk Angga serta Irzan. Ketiganya pun asyik makan bareng dan foto seru-seruan layaknya sahabat karib.

Masih tentang Syifa, ia saat ini sedang menjalin hubungan spesial dengan Rizky. Meski begitu, baik Syifa maupun Rizky tak mau buru-buru untuk menikah. Keduanya rupanya masih fokus pada karier sekaligus ingin menyiapkan mental dahulu sebelum membina rumah tangga.

"Sudah ada diskusi sama (Rizky). Aku target ada, cuma at this point tuh udah gak yang kayak wajib harus segitu. Aku ngerasa kan jodoh itu di tangan Tuhan, ya. Takutnya kalau aku maksain harus sekarang juga dan waktunya belum cukup baik buat aku, ya, lebih baik tunggu waktu yang tepat aja ," terang Syifa. "Ya doain saja bisa lancar. Kita sama-sama (berpikir) jangan sampai akhirnya karena terburu-buru akhirnya kita nggak mikirin ke depannya gimana. Soalnya bukan keputusan mudah ya, seumur hidup gitu, jadi harus enjoy," kata Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait