Yoo Jae Seok Pamer Beli Produk Diduga Pro Israel di 'Running Man'
TV

Ucapan Yoo Jae Seok soal membeli produk Starbucks bisa jadi menimbulkan kontroversi. Pasalnya, sebagian warga dunia kini sedang ramai memboikot produk-produk yang diduga pro Israel.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/1). Di episode terbaru program SBS itu, Yoo Jae Seok mengungkap bahwa dirinya baru saja membeli kopi Starbucks, salah satu produk yang kini diduga sedang pro Israel.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan member dan bintang tamu yang diminta untuk cosplay kostum era sageuk. Jae Seok memilih untuk berdandan sebagai pengemis. Sang MC Nasional tampak membawa makanan dan kopi merek Starbucks.

Melihat Jae Seok membawa makanan, Song Ji Hyo mendekatinya untuk memintanya. "Hei pengemis," ujar Ji Hyo sembari mengambil makanan Ja Seok. "Kamu gak bisa memanggilku seperti itu. Aku punya banyak uang," ungkap Jae Seok merasa tidak terima.

Jae Seok kemudian pamer bahwa dirinya bahkan bisa membeli kopi merek Starbucks. "Hei apa yang kamu lakukan? Aku kaya. Aku hanya memakai kostum yang membuatku nyaman. Aku membeli kopi di Starbucks," imbuh Jae Seok. "Namun, kamu sekarang pengemis," sahut Ji Hyo.


Yoo Jae Seok Pamer Beli Produk Diduga Pro Israel di \'Running Man\'

Source: VIU

Ucapan Jae Seok soal membeli produk Starbucks bisa jadi menimbulkan kontroversi. Pasalnya, sebagian warga dunia kini sedang ramai memboikot produk-produk yang diduga pro Israel. Negara itu kini sedang terlibat perang dengan Palestina.

Di sisi lain, Jae Seok memiliki cukup banyak koin, meskipun dirinya berdandan sebagai pengemis. Akan tetapi, komedian itu pada akhirnya mendapatkan hukuman pukulan pantat karena kalah misi di akhir pemainan "Running Man".

Sementara itu, Jae Seok di episode sebelumnya, sempat diminta hengkang dari "Running Man". Pasalnya, pria itu menunjukkan berbagai tingkah nakal yang akhirnya membuat bintang tamu Uhm Ji Yoon memintanya meninggalkan program SBS tersebut.

"Dia benar-benar penjahat. Tolong keluar saja dari 'Running Man' demi kebaikan," teriak Ji Yoon. Jae Seok juga sempat dimarahi oleh member "Running Man" lain karena beberapa kali membuka tutup panci padahal sedang proses memasak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru