Sandara Park Bercucuran Air Mata saat Beri Kado Pernikahan untuk Thunder dan Mimi
Instagram/daraxxi/hiptriever
Selebriti

Sandara Park memberikan kado pernikahan mewah untuk Thunder dan Mimi. Mantan member 2NE1 itu pun meluruskan salah paham terkait persiapan pernikahan adiknya dan sang calon istri.

WowKeren - Sandara Park bercucuran air mata saat memberikan hadiah pernikahan untuk Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks gu9udan. Mantan member 2NE1 itu membuat banyak orang terkejut karena kado yang diberikan untuk pernikahan adiknya.

Pada Minggu (21/1), video pra-rilis “Lovers of Joseon” menunjukkan momen makan malam Thunder dan Mimi bersama para kakak ipar. Dalam video singkat itu, Sandara izin pergi ke kamar kecil dan kembali dengan hadiah untuk calon pengantin. “Aku menyiapkan hadiah pernikahan,” kata Dara.

Kemudian, Dara menyerahkan dua paper bag merah yang langsung dikenali panelis Hwang Bo Ra dan Kim Ji Min sebagai merek mewah. Kedua panelis tersebut bahkan sangat terkejut dengan hadiah yang disiapkan Dara. Mereka kompak memuji Dara sebagai kakak ipar yang penuh perhatian dan murah hati.

“CARTIER!! Aku bisa bilang apa!! Ya Tuhan, dia adalah kakak ipar terbaik,” komentar Bo Ra.

“Sandara sangat murah hati!” puji Ji Min.

Selanjutnya, momen Dara memberikan kado pernikahan untuk Thunder dan Mimi berubah haru. Pasalnya, Dara mengungkit kesalahpahaman publik terkait Thunder dan Mimi dalam mempersiapkan pernikahan mereka.

“Aku memeriksa yang mana antara keduanya adalah Thunder atau Mimi, tapi aku tidak ingat… Orang-orang salah paham denganku… beberapa orang bilang bahwa kakak perempuan Thunder merawatnya dengan baik, tapi aku tidak membantu kalian dengan persiapan pernikahan apa pun,” kata Dara.

Sandara Park Bercucuran Air Mata saat Beri Kado Pernikahan untuk Thunder dan Mimi

Source: YouTube

Sementara air matanya mulai berlinang, ia pun melanjutkan, “Kalian berdua yang mengurusnya. Aku merasa sangat bangga dan menyesal di saat bersamaan.”

Dara pun mulai menangis yang membuat Mimi ikut menitikkan air mata. Melihat kakak perempuan dan calon istrinya bercucuran air mata, Thunder mengambilkan tisu untuk keduanya.

“Sedih sekali…,” gumam Thunder.

Mendengar reaksi Thunder yang datar, Dara menuding, “Cuma dia yang nggak sedih.”

Sebagai pembelaan, Thunder menimpali, “Aku tidak gampang menangis, tapi aku tersentuh kok.”

Berikutnya, Dara kembali pada hadiah pernikahan untuk adiknya. Ia menjelaskan mengapa memilih hadiah itu untuk calon pengantin.

“Ini seperti simbol untuk pasangan yang menikah. Aku menyiapkannya untuk kalian,” ungkap Dara.

Sementara itu, persiapan pernikahan Thunder dan Mimi akan ditayangkan di “Lovers of Joseon” episode hari ini, Senin (22/1). Pasangan ini rencananya akan menikah pada 26 Mei 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait