Jessica Mila Diperlakukan bak Ratu oleh Keluarga Suami saat Acara Mambosuri
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila telah memasuki usia 7 bulan kehamilan. Keluarga Otto Hasibuan lantas melangsungkan acara adat batak, yakni Mambosuri spesial untuk calon anak pertama Mila dan Yakup Hasibuan.

WowKeren - Tak terasa usia kehamilan Jessica Mila kini telah memasuki angka 7 bulan. Keluarga Yakup Hasibuan lantas menggelar tradisi adat batak sebagai bentuk syukuran atas tujuh bulanan Mila yang biasa disebut acara Mambosuri.

Mila langsung mendapat banyak perhatian dari keluarga Yakup saat acara berlangsung. Bahkan Mila diperlakukan layaknya Ratu oleh keluarga besar sang suami. Ibu mertua Mila yakni istri Otto Hasibuan terlihat sempat mencium perut sang mantu dengan lembut.

Ketiga kakak perempuan Yakup juga beberapa kali bernyanyi dan mengelus perut Mila. Semua keluarga Otto Hasibuan berkumpul seraya memanjatkan doa terbaik jelang kelahiran anak pertama Mila.

Photo-INFO

Instagram

Mila dan sang ibu mertua juga tampil serasi dengan balutan kebaya berwarna merah muda. Mila sendiri tampil manglingi dengan setelan kebaya cerah dan kain songket berwarna hijau.


Aura bumil Mila terpancar saat acara berlangsung. Ia tetap terlihat cantik dan segar meski tengah hamil besar. Yakup juga tampil gagah dengan setelan tuksedo berwarna abu-abu.

Putra bungsu Otto Hasibuan ini juga terlihat sangat bahagia selama acara. Ia agaknya sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya. Diperkirakan, anak pertama Mila dan Yakup akan lahir dua bulan lagi

Diketahui, pasangan yang menikah pada Mei 2023 itu akan dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Yakup dan Mila juga mengaku sudah menyiapkan nama untuk bayi pertama mereka. Sayangnya, nama tersebut belum mau mereka ungkapkan.

Di sisi lain, Mila mengakui jika ia semakin manja sejak hamil. Namun, perubahan sikap Mila itu justru membuat Yakup senang. “Iya akunya iya (semakin manja),” seru Mila sambil tertawa.

Yakup bahkan selalu mengajak ngobrol janin di dalam perut sang istri. Pria yang berprofesi sebagai ahli hukum sekaligus pengusaha itu menyebut calon bayinya cukup aktif. ”Pasti pagi, siang, sore, malam. Soalnya bayinya juga cukup aktif juga, suka nendang-nendang,” ungkap Yakup.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru