Lisa BLACKPINK Siapkan Kejutan Spesial untuk Tampil di Acara Pièces Jaunes Paris
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa diundang sebagai solois di acara Le Gala des Pièces Jaunes pada 26 Januari 2024, di Prancis. Terkuak bahwa Lisa telah menyiapkan kolaborasi spesial dengan Orchester Lamoureux untuk acara tersebut.

WowKeren - Lisa dipastikan akan tampil di acara Le Gala des Pièces Jaunes pada tanggal 26 Januari 2024 di Accor Arena, Prancis. Ia tampil secara solo di konser amal tersebut, alias tak bersama member BLACKPINK yang lain.

Terkuak kabar bahwa idol kelahiran 1997 ini telah menyiapkan kejutan spesial untuk penampilan istimewanya tersebut. Lisa nantinya akan berkolaborasi bersama Orchester Lamoureux yang terkenal dengan penampilan simfoninya yang luar biasa. Kabar bahagia ini dibagikan sendiri oleh akun resmi Orchester Lamoureux di akun X.

"Dengan senang hati para musisi #orchestrelamoureux sekali lagi berbagi panggung dengan #LISA @BLACKPINK selama konser acara ini! @piecesjaunes," bunyi postingan akun @Orch_Lamoureux, Jumat (19/1).


Sontak saja kabar ini langsung disambut heboh oleh para BLINK. Mereka tak sabar ingin segera menyaksikan performa Lisa bersama Orchester Lamoureux. Mereka yakin jika kolaborasi keduanya akan menghasilkan penampilan yang luar biasa.

"Tidak sabar menunggu!!!!" komentar fans. "Aku terlalu bersemangat hingga tidak mau menghitung hari seakan-akan itu terjadi besok. Tidak sabar menunggu penampilan Lisa, dia selalu memberi kita sesuatu yang baru meski dengan lagu yang sama, dia punya penampilan yang menjanjikan," tutur lainnya. "Sangat menyenangkan bisa menonton kalian satu panggung lagi," ujar yang lain.

Diketahui, ini bukan kali pertama bagi Lisa untuk berbagi panggung dengan Orchester Lamoureux. Pada tahun 2023 di acara yang sama, Lisa juga sempat berkolaborasi dengan Orchester Lamoureux membawakan lagu "Shut Down". Bedanya, kala itu ia tampil secara grup bersama member BLACKPINK yang lain.

Sementara itu, acara Le Gala des Pièces Jaunes sendiri merupakan inisiatif filantropis yang dipimpin oleh Ibu Negara Perancis, Brigitte Macron, dengan tujuan mengumpulkan dana untuk The Hospital Foundation. Yayasan ini bertujuan untuk memperbaiki lingkungan rumah sakit anak-anak dengan mengumpulkan koin yang lebih kecil dari 1 euro selama sebulan. Hasil penjualan tiket akan disumbangkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait